Nelayan Temukan Mayat Laki-Laki di Pantai Bungung Pandang Jeneponto

  • Whatsapp

Laporan Jurnalis Jeneponto Aries

Jeneponto-Kompas24jam.Id- Seorang mayat lelaki Paruh Baya tanpa busana ditemukan di Pantai Bungung Pandang, Desa Mallasoro, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto.

Bacaan Lainnya

Sempat tak dikenali, akhirnya identitas mayat tersebut terungkap bernama Pugi Bin Rahimi warga Dusun Baranaka, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto.

Sebelum ditemukan meninggal, Puga Bin Rahimi (70) diketahui meninggalkan rumah dari jam 01.00 sampai 03.00 Wita, tanpa tujuan.

Salah seorang nelayan, Bakri (40) mengatakan, saat itu dirinya sedang memasang jaring ( bila ) di sekitar pinggir laut. Saat itu, dirinya melihat jasad korban sudah terapung dan terjangkit di jaring (bila).

“Saya memasang jaring (bila) di sekitaran laut, saya kemudian mengecek jaring yang saya pasang, saya lihat ada kaki di keramba kemudian langsung memberitahu warga lainnya,” katanya.

Mendengar informasi itu, warga lainnya meneruskan informasi itu kepada petugas kepolisian. Tak lama berselang sejumlah petugas tiba di lokasi kejadian dan melakukan olah TKP.

Jasad laki-laki saat ditemukan dalam kondisi tanpa busana dan tersangkut di jaring (bila). Diduga korban sudah pikun, sering meninggalkan rumah dengan berjalan kaki tanpa tujuan yang jelas. Sehingga Kejadian ini, keluarga mengikhlaskan.

Pos terkait