New Normal, Tim Gugus Tugas Covid-19 Jeneponto Himbau Tetap Patuhi Himbauan Pemerintah

  • Whatsapp
Foto- Bupati Jeneponto Iksan Iskandar bersama Mustaufiq juru bicara (Jubir) Covid-19

Jeneponto-Kompas24jam.id-Dengan di sosialisasikannya konsep new normal sebahagian masyarakat menganggap bahwa wabah Covid-19 telah usai, sehingga masyarakat telah normal kembali melaksanakan aktivitas seperti sedia kala tanpa ada batasan.

Olehnya itu, tim gugus tugas Covid-19 Jeneponto, melalui juru bicara (Jubir) Mustaufiq mengingatkan, bahwa pandemik Covid-19 belum usai, kita harus tetap waspada dan tetap jalankan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

”Setiap orang harus menjaga diri dari keterpaparan virus, kenakan masker dan sering mencuci tangan, mari kita budayakan bermasker dan mencuci tangan dengan sabun karena dalam ajaran agamapun mengajarkan kita prilaku kebersihan, karena kebersihan juga sebahagian dari iman” ucap Mustaufiq yang juga Kabag Humas pemda Jeneponto, Sabtu/27/Juni/2020.

“Sampai saat ini trend penyebaran masih tinggi sehingga kami himbau agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dan imunitas tubuh”ungkapnya

“Untuk itu, kami imbau agar masyarakat semaksimal mungkin tetap berada di rumah jika tidak ada urusan yang mendesak, patuhi aturan dan arahan dari pemerintah” harap Mustaufiq

Laporan Jurnalis Jeneponto-Pattawari
Editor-KJ

Pos terkait