Operasi Aman II 2020, Satlantas Polres Jeneponto Bagikan Masker 1.160 Lembar

  • Whatsapp
Kepolisian Resor (Polres) Jeneponto bagikan ribuan masker gratis kepada warga dan para pengunjung pedagang pasar Karisa dipimpin langsung Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto., Kamis (10/9/2020).

Jeneponto-Kompas24jam.id-Kepolisian Resor (Polres) Jeneponto bagikan ribuan masker gratis kepada warga dan para pengunjung  pedagang pasar Karisa Jeneponto, Kamis (10/9/2020) pagi.

Kegiatan dalam rangka Operasi Aman II 2020 dilaksanakan serentak seluruh wilayah Indonesia dipimpin langsung Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto.

Bacaan Lainnya

“Operasi Aman II 2020 Ini dilaksanakan serentak  se wilayah Indonesia,”kata Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto, Kamis (10/9/2020).

Menurutnya, gerakan bermasker untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 yang ada di Kabupaten Jeneponto

Pedagang pasar Karisa, Sania (45) warga Manjangloe Kecamatan Tamalatea Jeneponto mengatakan, walaupun merasa kaget karena dihampiri Polisi berpakain seragam, ia mengaku senang karena polisi pun mempedulikan kesehatan dengan cara membagian masker.

“Kaget juga tiba-tiba didekati Polisi. Namun, setelah diberi masker dan mendapat penjelasan terkait pola hidup sehat, saya senang,”kata Sania saat ditemui di kios jualannya Pasar Karisa, pagi tadi.

Kata dia, ini wujud kepedulian petugas berseragam coklat yang memperhatikan kesehatan masyarakat khususnya para pedagang dan pengunjung.

Pembagian masker secara massal salah satu cara untuk mencengah penularan Covid-19, yang hingga kini vaksin  pencengahan belum ditemukan.

Pembagian masker secara cuma-cuma yang dilakukan pihak Polres Jeneponto dan jajarannya yang tersebar di beberapa tempat, mencapai 1.160 lembar.

Laporan Jurnalis Jeneponto-Misbah Fadly Kr

Editor-KJ 

Pos terkait