Pasca Banjir dan Tanah Longsor, Gugus Tugas Covid-19 Jeneponto Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana di Rumbia

  • Whatsapp

Jeneponto-Kompas24jam.id-Memasuki hari kedua pasca bencana banjir dan tanah longsor di Kecamatan Rumbia Kabupaten Jeneponto, tim gugus tugas Covid-19 melalui ketua Harian 1 Letkol Inf Irfan Amir memberikan bantuan terhadap korban.

Melalui pemerintah Kecamatan Rumbia pada minggu 14 Juni 2020.Letkol inf irfan Amir mengatakan, bahwa bantuan yang kita berikan dalam bentuk sembako untuk kebutuhan sehari hari bagi korban banjir dan tanah longsor.

Bacaan Lainnya

“Semoga bantuan yang di salurkan dapat meringankan beban korban yang terkena musibah”singkat Irfan Amir yang memilik dua bunga dipundak.

“Kami tetap berkomitmen ditengah bencana ini untuk memberikan pelayanan pada masyarakat terkait dengan penanganan Covid-19 serta tetap mengedepankan protap covid disetiap kegiatan,serta fokus bersama pemerintah daerah, TNI, Polri, dan seluruh elemen masyarakat dalam penanganan bencana banjir dan tanah longsor semoga semua dapat tertangani dengan baik dan terpadu” harap Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Irfan Amir

Sebelumnya diberitakan musibah banjir bandang melanda di Desa Rumbia, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi selatan.

Musibah yang terjadi pada Jumat (12/Juni/2020) siang tersebut merenggut nyawa, dan rumah warga terseret banjir serta tertimbung tanah yang mengakibatkan kerusakan parah.

Laporan Jurnalis Jeneponto-Opik
Editor-KJ

Pos terkait