Pasca Unras Warga Desa Bontocini, Bupati Iksan Tegaskan Terima Seluruh Proses dan Tahapan Yang Sudah Berjalan

  • Whatsapp
Iksan Iskandar terima perwakilan pengunjuk rasa di baruga kalabirang kompleks rujab Bupati Jeneponto.Senin 11 Oktober 2021

Jeneponto-Kompas24jam.id, Pasca aksi unjuk rasa warga Desa Bontocini, Kecamatan Rumbia pada Senin 11 Oktober 2021.Iksan Iskandar terima perwakilan pengunjuk rasa.

Dari hasil pertemuan dengan kepala bagian protokol dan komunikasi pimpinan pemda Jeneponto maka pertemuan mediasi dilaksanakan pada kamis 14 oktober 2021 mendatang bertempat di baruga kalabirang kompleks rujab Bupati Jeneponto.

Bacaan Lainnya

Juru bicara Aliansi masyarakat Bontocini Magalatung DG Mappasolong mengatakan bahwa, terdapat kesalahan yang terstruktur dan massif dan apabila hal tersebut tidak di sikapi maka akan melakukan langkah hukum baik pidana maupun perdata.

“Secepatnya tindakan kami disikapi, karena terdapat kesalahan yang terstruktur dan massif, apabila tidak di indakan maka Aliansi masyarakat Bontocini akan melakukan tindakan hukum”ancamnya

Menanggapi hal tersebut, Sekretaris Daerah Syafruddin Nurdin yang hadir mendampingi Bupati Jeneponto Iksan Iskandar mengatakan bahwa penyelesaian masalah haruslah menggunakan pendekatan yang komprehensif dan berangkat dari data yang baik pula sehingga proses berjalan secara prosedural berdasar aturan hukum yang berlaku

“Proses tahapan sudah berjalan sesuai prosedur sehingga tidak ada alasan untuk menghentikan tahapan tersebut”ucap Sekda.

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menegaskan seluruh pihak harus mampu menerima seluruh proses dan tahapan yang sudah berjalan sesuai dengan tahapan yang telah di tentukan dan di tetapkan semua elemen.

“Diharapkan seluruh pihak mampu menerima proses dan tahapan yang telah ditentukan” tegasnya.

Hadir dalam pertemuan tersebut Kepala Dinas PMD, Kepala Kesbangpol, Kabag Hukum, Camat Rumbia, Kasat Intel Polres Jeneponto, dan Pasintel Kodim 1425.

Laporan Jurnalis Jeneponto-Misbah Fadly
Editor-KJ

Pos terkait