Patut Dicontoh, Pegawai Dinas PU Jeneponto Usai Shoalat Yasinan Bersama

  • Whatsapp

Laporan Jurnalis Jeneponto – Misbah Fadly Kr

Jeneponto – Kompas24jam.id- Para pegawai lingkup Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Jeneponto. Senin, 23, September, 2019 melaksakan taglim, musyawarah dan yasinan.

Bacaan Lainnya

Inisiatif Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Jeneponto Muh Arifin Nur SH. MH kegiatan ini sudah ruting dilaksanakan semenjak definitif menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Jeneponto

Menurut Al Irsan HL staf program Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Jeneponto mengatakan semenjak Muh Arifin Nur definitif menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) kegiatan seperti taglim, musyawarah dan yasinan sudah ruting dilaksanakan setiap Senin~Kamis.

“Untuk hari Senin, usai melaksanakan shalat dzuhur para pegawai dinas pekerjaan umum (PU) melaksanakan Taglim, musyawarah dan yasinan yang dipimpin langsung Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Muh.Arifin Nur.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Jeneponto Muh.Arifin Nur menambahkan untuk memulai dan mendapatkan berkah dari pekerjaan harus ditunjang dengan kesehatan jasman dan rohani.

“Apapun pekerjaan yang dilakukan pasti kita ingin mendapatkan keberkahan, untuk memenuhi semua itu harus ditunjang kesehatan jasmani dan rohani insya Allah hasilnya akan memuaskan” singkat Arifin Nur

Pos terkait