Peduli, Riderhood Community Jeneponto For Humanity Menyalurkan Bantuan Bagi Korban Banjir Bandang

  • Whatsapp
Tujuh Club Motor di kabupaten Jeneponto yang tergabung dalam Riderhood Community melakukan aksi peduli dalam menyalurkan bantuan untuk korban bencana alam. Minggu (18/ Juli /2021).

Jeneponto-Kompas24jam.id, Tujuh Club Motor di kabupaten Jeneponto yang tergabung dalam Riderhood Community melakukan aksi peduli dalam menyalurkan bantuan untuk korban bencana alam.

Melalui gerakan dengan tema “Riderhood Community Jeneponto For Humanity” bergerak melakukan aksi peduli untuk menyalurkan bantuan bagi warga terdampak banjir di Desa Tarowang, Kecamatan Tarowang, Jeneponto, Sulawesi selatan.Minggu (18/ Juli /2021).

Bacaan Lainnya

Koordinator aksi peduli For Humanity Riderhood Community Jeneponto, Bro Tate mengataka, bahwa bantuan ini bersumber dari partisipasi dari masing-masing Club Moto diantaranya, V-ONE Jeneponto, JYMAC, CSC Turatea, RSC Jeneponto, BYONIC Jeneponto, SCOOJEC dan MXRC Jeneponto, PT.Djarum Sub DSO Bulukumba serta support dari Dalle5151 Resto & Cafe.

“Segenap keluarga besar Riderhood Community Jeneponto turut prihatin atas bencana alam banjir yang melanda beberapa wilayah di Desa Tarowang.Tentu saja ini bukan hal yang mudah dilewati, apalagi masih berada di kondisi pandemi covid-19.Sehingga menjadi sebuah kewajiban dan tanggung jawab bagi kita semua untuk saling tolong menolong dan diharapkan dapat meringankan beban saudara kita yang terdampak”ucap Bro Tate.

Adapun bantuan yang disalurkan berupa kebutuhan sehari-hari dalam bentuk peralatan dapur, alas tidur, obat-obatan dan sembako

Penyerahan bantuan diserahkan melalui posko Desa Tarowang dan diterima langsung oleh Kepala Desa Tarowang, Saharuddin bersama jajarannya.

Kepala Desa Tarowang, Saharuddin Sila menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Riderhood Community Jeneponto.

“Saya bersama jajaran pemerintah Desa Tarowang menyampaikan terima kasih kepada Riderhood Community Jeneponto untuk bantuan yang dibawa hari ini.Kami akan menyalurkan bantuan ini kepada warga terdampak berdasarkan data yang kami miliki”ucap Saharuddin.

Selain itu, mewakili PT.Djarum Sub DSO Bulukumba, Bro Kholis berharap dengan bantuan dan support yang mengalir, korban banjir bisa segera pulih dari kondisi seperti semula.

“Berharap kondisi segera membaik dengan mengalirnya bantuan dan support semangat, sehingga warga terdampak bisa segera pulih dan bangkit untuk menjalani kehidupan secara normal seperti sebelum terjadi musibah banjir ini” tutup Bro Kholis.

Laporan Jurnalis Jeneponto-MS
Editor-KJ

Pos terkait