Peduli Sesama, Kapolres Enrekang Berikan Bantuan Warga Lansia Ditengah Pandemi Covid-19

  • Whatsapp
Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH,S.IK,MH, didampingi para Kasat Polres menyambangi kediaman warga di jalan Dr.Ratulangi, Kelurahan Bangkala, Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang, Sulawesi selatan.Kamis (17/12/2020)

Enrekang-Kompas24jam.id, Peduli sesama, Kepolisian Resort (Polres) Enrekang, melaksanakan bakti sosial, salah satunya pemberian bantuan kepada warga yang kurang mampu di Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang, Sulawesi selatan

Kali ini bantuan diberikan kepada seorang lansia (janda), beranakan 4 anak yang ditinggal mati oleh suaminya, Kamis (17/12/2020)

Bacaan Lainnya

Nenek koko ini bekerja sebagai ibu rumah tangga dan ia juga menjual barang campuran untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bersama 4 orang anak dan 1 cucunya yang tinggal di rumah kontrakannya.

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh, Kapolres Enrekang AKBP Dr.Andi Sinjaya, SH,S.IK,MH, didampingi para Kasat Polres Enrekang di kediaman nenek koko Jalan Dr.Ratulangi Kelurahan Bangkala Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang.

Menurutnya, bantuan yang diberikan itu sebagai bentuk kepedulian Polres Enrekang kepada warga yang betul-betul membutuhkan uluran tangan di tengah pandemi Covid-19.

“Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga di tengah wabah virus corona,”ujar Kapolres Enrekang AKBP Dr.Andi Sinjaya, SH,S.IK,MH

Sementara itu, nenek koko mengatakan ucap syukur dan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kapolres Enrekang

“Semoga bapak Kapolres Enrekang dan anggotanya selalu di berikan kesehatan dan di mudahkan rezekinya” tuturnya.

Laporan Jurnalis Enrekang-Darwin Sire
Editor-KJ

Pos terkait