Peduli Sesama, Kapolres Takalar Beri Bantuan Rumah Tak Layak Huni

  • Whatsapp

Laporan Jurnalis Takalar -Jaya

Takalar-Kompas24jam.id–Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta, S.I.K. menyambangi kediaman Dg Sempo warga Lingkungan Tana-tana Kelurahan Canrego Kecamatan Polongbangkeng Selatan (Polsel) Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Jum’at 16.8.2019

Bacaan Lainnya

“Rumah yang berdinding seng dan beralaskan papan tersebut miring dan hampir roboh karena keropos dimakan usia.

Dalam kunjungannya, Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta, S.I.K., didampingi Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, SE., memberikan bantuan berupa bahan bangunan diantaranya balok dan papan. Bantuan dari Kapolres Takalar ini diterima langsung oleh Dg Sempo dan istrinya Dg Nia.

Penerimaan bantuan ini dihadiri Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, SE., Lurah Canrego Andi Jemma, SE., Kepala Lingkungan Tana-tana Dg Laja, Bhabinkamtibmas Kelurahan Canrego Aipda Sulaiman, personil Polres Takalar bersama personil Polsek Polsel dan masyarakat setempat.

“Kami beserta seluruh personil Polres Takalar merasa prihatin dan peduli dengan kondisi yang dialami bapak Dg. Sempo, oleh karenanya, bantuan yang kami berikan tersebut akan digunakan untuk membangun rumah layak huni,” ungkap Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta, S.I.K, usai menyerahkan bantuan, Jum’at (16/08).pagi

Lanjut Gany berpesan kepada warga sekitar dan personil jajaran Polres Takalar untuk bersama-sama bergotong royong membantu melaksanakan pembangunan rumah Dg Sempo sampai selesai dan layak huni.

“Saya berharap personil jajaran Polres Takalar bersama masyarakat bergotong royong membantu melaksanakan pembangunan rumah Dg Sempo sampai selesai dan layak huni,” pesannya.

Dg Sempo bersama istrinya Dg Nia terlihat gembira dan bersyukur, mendapat perhatian dan kepedulian dari Kapolres Takalar dan Kapolsek Polsel beserta personil jajarannya .

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolres Takalar dan Kapolsek Polsel beserta personil jajarannya yang telah memberikan bantuan tersebut dan tiada yang dapat kami berikan kecuali do’a agar diberikan balasan kebaikan dari Allah SWT,” ungkap Dg Sempo

 

 

Pos terkait