Pekerjaan Bendungan Kareloe Sisa 20%, Presiden Joko Widodo Dijadwalkan Berkunjung ke Sulsel

  • Whatsapp
Bupati Jeneponto melakukan kunjungan dibendungan Kareloe untuk melihat langsung progres pengerjaan. Minggu/06/September/2020.

Jeneponto-Kompas24jam.id-Usai menghadiri dialog kepemudaan di Kecamatan Rumbia Bupati Jeneponto melakukan kunjungan dibendungan Kareloe untuk melihat langsung progres pengerjaan. Minggu/06/September/2020.

Pengerjaan bendungan itu sudah lama dinanti oleh masyarakat didua Kabupaten yakni, Kabupaten Jeneponto dan Kabupaten Gowa.

Bacaan Lainnya

Menurut Bupati Jeneponto H.Iksan Iskandar saat penyampaian kepihak Nindya Karya selaku pelaksana kegiatan pembangunan bahwa, per 4 september 2020 sudah mencapai 78% dari progres.Harapan masyarakat tahun ini dapat merasakan pembangunan waduk karaloe tersebut.

“Kami hadir di tempat ini guna melihat langsung progresnya sebagai laporan nanti jika Bapak Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, yang berencana akan hadir di Sulawesi selatan dalam waktu dekat” beber Bupati Jeneponto.

“Alhamdulillah setelah melihat langsung dan pemaparan dari pihak nindya karya kami yakin akhir tahun ini dapat berjalan dan beroperasi”puji syukur H.Iksan Iskandar.

Kabag Humas dan Protokol Pemda Jeneponto Mustaufiq yang mendampingi Bupati Jeneponto bahwa, 22% tersisa pengerjaan bendungan utamanya 20 blok, menurut penjelasan pihak Nindya yang di dampingi instansi teknis dan supporting penghijauan yang akan berjalan hingga bulan November akhir tahun ini.

“Menurut penjelasan pihak Nindya Karya dilokasi, sisa 20% tersisa pekerjaan dan bulan November tahun ini akan rampung pegerjaanya”ungkap Mustaufiq

Dalam kunjungan tersebut Bupati Jeneponto Iksan Iskandar diterima oleh site manager Nindya Karya, Husain beserta staf dari pihak Dinas Pekerjaan Umum, Syamsuddin selaku direksi.

Laporan Jurnalis Jeneponto-Pattawari
Editor-KJ

Pos terkait