Pelantikan dan Pengukuhan TP- PKK dan Ketua Umum Dekranasda Kabupaten Jeneponto 2019-2024

21

Laporan Jurnalis Jeneponto Aries

Jeneponto-Kompas24jam.Id- Pelantikan dan pengukuhan Tim Penggerak PKK dan ketua umum Dekranasda Kabupaten Jeneponto periode 2019 – 2024 diselenggarakan di ruang pola Panrannuanta, kantor bupati Jeneponto, Rabu (6/3/2019).

Hadir dalam kegiatan pelantikan, Ketua TP- PKK Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto Iksan Iskandar-Paris Yaris, Kapolres Jeneponto, Sekda Jeneponto, para pengurus PKK Jeneponto Para Camat, Lurah dan Kepala Desa se-kabupaten Jeneponto serta para undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar memberi apresiasi dan ucapan selamat datang kepada Ketua TP- PKK dan Ketua Umum Dekranasda Provinsi Sulsel, dalam menghadiri kegiatan Pelantikan dan mengukuhkan ketua dan pengurus TP- PKK dan ketua umum Dekranasda Kabupaten Jeneponto.

Ia juga memberi ucapan selamat kepada Ketua tim penggerak PKK dan Ketua umum Dekranasda Kabupaten Jeneponto yang sudah dilantik.

“Saya yakin kepada Ketua tim penggerak PKK dan Ketua Umum Dewan Dekranasda Kabupaten Jeneponto yang sudah dilantik, memahami fungsi dan perannya dan mampu mengikuti program – program pemerintah,” kata bupati dua periode ini.

Kesempatan yang sama, ketua TP-PKK dan Ketua Umum Dekranasda Provinsi Sulsel Ibu Liestiati juga mengatakan, agar organisasi ini bisa menghimpun pencinta dan peminat seni untuk memayungi dan mengembangkan produk kerajinan dan mengembangkan usaha di daerah tersebut.

“Organisasi Dekranasda ini akan berupaya meningkatkan kehidupan pelaku bisnis atau kelompok Usaha Kecil Menengah (UKM). Selamat bekerja kepada Ketua TP- PKK dan Ketua Umum Dekranasda Kabupaten Jeneponto,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here