Pembangunan Jembatan : Gaji Tak Dibayarkan, Buruh Sita Mesin Pompa Air

  • Whatsapp
Pembangunan Jembatan penghubung Desa Mangepong Dan Desa Paitana, Kecamatan Turatea

Laporan Jurnalis Jeneponto – Misbah Fadly

Jeneponto – Kompas24jam.id – pembangunan jembatan antar penghubung Desa Paitana dan Desa Mangepong, Kecamatan Turatea hingga kini pekerjaan belum rampung, Rabu, 6, Pebruari, 2019.

Bacaan Lainnya

Ucapan Idul Fitri - Pemdes Datara

Menurut informasi yang terhimpun pembangunan jembatan tersebut mulai dikerjakan sekitar Bulan September , 2018. Terhitung pengerjaannya telah berjalan sekitar 4 bulan.

Salah satu warga Biringjene’ Desa Mangepong Kecamatan Turatea mengatakan, bahwa puluhan warga disini dipekerjakan untuk membantu menyelesaikan pembangunan jembatan.Namun balasannya gaji kami hingga kini belum dibayarkan.

“Sudah lama kami menunggu gaji pembangunan jembatan ini, upaya dari pihak pemborong tidak ada untuk melakukan penyelesaian dengan optimal sehingga kami terpaksa menyita mesin pompa air milik kontraktor.” ucap salah satu warga yang enggan ditulis namanya.

” Sering kali kami menangih kepak Takko namun selalu berjanji akan melunasi gaji para pekerja, mesin air ini akan kita berikan apa bila sudah dilunasi gaji para pekerja warga Biringje’ne.” terangnya.

informasi yang dihimpun Kompas24jam.id pembangunan jembatan antar penghubung Desa ini menelang 13 milyar lebih dari anggaran APBN yang dikerjakan oleh PT.Tri Star Mandiri.

Editor – KJ24

Ucapan Idul Fitri - Pemda Jeneponto

Pos terkait

Ucapan Idul Fitri - Pemdes Datara

Ucapan Idul Fitri - Pemdes Datara