Pemerintah Kabupaten Takalar Fokus P22 Wilayah Sanrobone,191 Ekor Sapi Diperuntukkan Bagi Warga Miskin

  • Whatsapp

Laporan Jurnalis Takalar  – Jaya

Takalar – Kompas24jam.id – Tim II Safari Ramadhan pemerintah daerah kabupaten Takalar kembali melaksanakan Safari Ramadhan yang di pusatkan di Masjid Baitul Maqdis, Dusun Salekowa, Desa Sanrobone, Kec. Sanrobone. Rabu 15/5/2019.

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam Tim II safari ramdhan Wakil Bupati Takalar dalam hal ini di wakili oleh Kadis Ketahanan Pangan H. Abd. Wahab, kabag Ekonomi Arif Zainal, Letkol Infantri Ilham Yunus Dandim 1426 Takalar.

Camat Sanrobone Drs. Safaruddin M. Ap dalam laporannya menyampaikan berterima kasih kepada masyarakat jemaah masjid atas terselenggaranya serta antusiasnya semua lapisan tokoh agama yang ada dikecamatan Sanrobone beserta kedatangan tim Safari Ramadhan pemerintah daerah kabupaten Takalar di malam ke 11 sholat tarwih ini.

Program pemerintah Takalar dalam P22 dimana program unggulannya yakni 1 sapi 1 KK dan untuk wilayah Sanrobone sebanyak 191 ekor yang akan di bagiakan nantinya untuk tahun 2019 ini. “Jelas Safaruddin”

Data kemiskinan untuk wilayah Sanrobone harus kembali didata ulang untuk memastikan yang betul betul masyarakat miskin karena Itu harus dikedepankan.

Pemerintah kabupaten Takalar akan melaksanakan pemutakhiran data miskin melalui penempelan sticker kerumah Warga yang akan mendapatkan bantuan dari pemerintah

Camat Sanrobone menghimbau keseluruh lapisan masyarakat Sanrobone baik itu Kepala Desa, Kelurahan tingkat dusun dan lingkungan agar bekerjasama dalam membenahi pelunasan serta pembayaran pajak, membayar pajak sebagian membantu terselenggaranya proses pembayaran secara tepat yang di targetkan oleh pemerintah” terangnya

Pos terkait