Penanganan Covid-19, Iksan Iskandar: Rapat Virtual Gunakan Aplikasi Zoom Could Meeting

  • Whatsapp
11

laporan Jurnalis Jeneponto – Haries Lolo

Jeneponto – Kompas24jam.id – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar gelar rapat virtual tatap muka terbatas yang di hadiri 30 orang diruang pola kantor bupati jalan lanto daeng pasewang, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu.Kamis/16/April/2020.

Bacaan Lainnya

Rapat virtual tatap muka terbatas dengan mengunakan aplikasi zoom could meeting dihadiri Ketua DPRD , Wakil Ketua 1, Wakil Ketua II , Kepala Bappeda Provinsi Sulawesi selatan, para pimpinan komisi DPRD, pimpinan OPD, Staf Ahli, Camat, Sekcam, , Ormas, LSM dan Pers.

Melalui penggunaan aplikasi android dan tetap mengacu pada protap pencegahan dan penanganan covid19 (bekerja dirumah), Bupati Jeneponto Iksan Iskandar membuka secara resmi kegiatan ini.

“Kegiatan ini adalah agenda tahunan sebagai bagian dari tahapan dan mekanisme perencanaan pembangunan daerah, tata cara penyusunan dan pengendalian pembangunan daerah” ucapnya

“Musyawarah perencanaan pembangunan rencana kerja memerintah daerah kabupaten Jeneponto yang menggunakan jaringan nirkable internet bisa disaksikan dikantor masing- masing” beber Iksan

Pos terkait