Pencuri Laptop Terekam CCTV:Polisi, Tidak Jelas Pelakunya

  • Whatsapp

Jeneponto-Kompas24jam-Aksi pencurian terjadi di Anjungan Tunai Mandiri ( ATM ) BRI Unit Tarowang Desa Tarowang, Kecamatan Tarowang Jeneponto, Sulsel.

Pelaku aksi pencurian terekam kamera CCTV yang terpasang di ATM tersebut.

Bacaan Lainnya

Dalam video rekaman kamera pengintai pelaku seorang perempuan berhijab terlihat sedang mengambil sebuah laptop milik seorang nasabah di dalam ATM.

Korban diketahui Saribulan mengaku, laptop tersebut ia simpan di atas tempat pembuangan kertas sampah atau resi saat akan menarik uang di ATM, namun lupa mengambilnya saat keluar dari ATM.

“Kejadiannya pada hari Rabu tanggal 23 Juni 2021, saat itu saya menarik uang di ATM, dan laptop itu saya simpan di atas tempat sampah, namun saya lupa mengambilnya, sesaat kemudian saya balik lagi ke ATM, laptop itu sudah hilang”ungkap Saribulan.

Ia mengaku telah melaporkan kasus tersebut ke Polsek Batang dengan barang bukti hasil rekaman CCTV di ATM tersebut.

“Pada saa itu, saya langsung melapor ke Polsek Batang.”terang Saribulan

Hingga kini pelaku pencurian yang terekam CCTV belum berhasil diungkap oleh pihak kepolisian Polsek Batang.korban berharap agar polisi segera menangkap pelaku.

“Pelakunya belum ditangkap, saya berharap, polisi segera menangkapnya, apalagi pelaku terekam CCTV”harap Saribulan

Sementara itu, Kapolsek Batang AKP Kaharuddin membenarkan kejadian tersebut dan mengaku telah menerima laporan dari korban.

“Kita sudah terima laporannya, kemudian sudah menyurat ke BRI Tarowang untuk dibukakan CCTVnya, sudah ada rekaman tapi itu tidak jelas, jadi kita upayakan bagaimana supaya bisa dibuka rekening korannya dan ini mudah mudahan bisa, semoga pihak bank mau” ungkap AKP Kaharuddin dihubungi via whatsApp, Selasa 6 Juli 2021.

 

Laporan Jurnalis Jeneponto-MS
Editor-KJ

Pos terkait