Penemuan Mayat Laki – Laki Diarea Kebun Gegerkan Warga Bulusuka Jeneponto

  • Whatsapp

Laporan Jurnalis Jeneponto – Haries 

Jeneponto – Kompas24jam.id – Warga Desa Bulusuka, Kecamatan Bontoramba, Kabupaten Jeneponto tepatnya di kampung Parang Boddong, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat lelaki yang sudah membusuk dan mengeluarkan bau menyengat. Rabu, 03, Juli, 2019.

Bacaan Lainnya

Diketahui jenis kelamin laki – laki itu Sawiang Daeng Sanggu ( 60) ditemukan oleh istri dari keponakannya yang saat itu hendak kekebun miliknya yang tak jauh dari rumah korban.

Mencium bauh tak sedap, St Hardianti melaporkaan kejadian ini kesauadara suaminya ( Ipar) dan mendatangi rumah milik korban. Usai diperiksa didalam rumah, korban ditemukan dalam keadaan tengkurap dan sudah meninggal dunia.

Keponakan korban Saharuddin saat dikonfirmasi ditempat kejadian perkara membenarkan, yang meninggal itu adalah keluarganya( Om).

” Saat menerima informasi dari ipar saya bahwa dirumah Omnya ada bauh menyengat didalam rumah milik korban, karena merasa curiga dari bauh tak sedap itu, saya mengencek dan menemukan Sawing Daeng Sanggu sudah meninggal dunia dalam keadaan tengkurap” sedihnya

” Biasannya kalau malam korban nginap dirumah namun, selama dua hari ini nga pulang dan ternyata Om saya sudah meninggal dunia, dan memang korban memilki penyakit” ucapnya Saharuddin.

Kanit Reskrim Polsek Tamalatea Aiptu Syaripuddin membenarakan adannya penemuan mayat jenis kelamin laki laki yang sempat gegerkan warga setempat.

” Telah ditemukan mayat jenis kelamin laki – laki yang diketahui Sawiang Daeng Sanggu, penemuan jasad korban pertama kali ditemukan oleh keluarganya sendiri, saat olah tempat kejadian perkara(TKP) korban masih dalam posisi tengkurap dan sudah meninggal dunia bahkan, tubuh korban sudah berulat dan mengeluarkan bauh menyengat” terangnya.

Pos terkait