Pengantin Baru: Darwis Tewas Didepan Istrinya, Keluarga Korban Histeris dan Jatuh Pingsan

  • Whatsapp
Kecelakaan Maut merenggut nyawa pengantin baru, Selasa, 12, Pebruari, 2019.

Laporan Jurnalis Jeneponto – Misbah Fadly

Jeneponto – Kompas24jam.id – Kecelakaan maut yang menelan korban seorang pengantin baru, Darwis (19) warga Bontokatangka, Desa Ujung, Kecamatan Tarowang tewas saat menabrak pembatas jalan yang saat itu berboncengan istri dan keponakanya.Selasa, 12, Pebruari, 2019.

Bacaan Lainnya

Korban yang baru menikah 3 bulan lalu itu kecelakaan dijalan Tompo Kelara, Kelurahan Tolo Utara, Kecamatan Kelara sekitar pukul 10.15 Wita.

Kecelakaan maut itu terjadi ketika korban Darwis hendak kerumah keluarganya yang sedang mengelar pesta yang saat itu berboncengan dengan istri dan keponakanya dengan menggunakan sebuah sepeda motor miliknya. Saat tiba dijalan bendungan Kareloe motor yang dikendarai korban tiba tiba rem blong, karena jalanan menurun dan menikung letter S korban tak bisa mengendalikan kendaraanya dan menabrak pembatas jalan.
Akibat kejadian tersebut korban meninggal setelah mendapat perawatan di Puskesmas Tolo’ Kelurahan Tolo Kota, Kecamatan Kelara.Istri, serta orang tua korban histeris dan jatuh pingsan.

Kapolsek Kelara Iptu Bakri mengatakan, saat itu korban berboncengan dengan istri dan keponakanya hendak kerumah keluarganya yang sedang melangsungkan pesta di Desa Tompo Bulu, Kecamatan Tompo Bulu, Kabupaten Gowa .Namun, saat perjalanan tepatnya dibendungan Kareloe tiba tiba rem blong sehingga kendaraan yang digunakan tak bisa dikuasai dan menabrak pembatas jalan.

” Pengantin baru ini sedang berboncengan istri serta keponakanya hendak menuju kerumah keluarganya yang sedang pesta namun, saat tiba dijalananan turunan dan menikung tepatnya dijalan bendungan Kareloe rem blong karena kendaraan yang digunakan tak bisa dikuasai sehingga menabrak pembatas jalan dan akhirnya meninggal dunia setelah dilarikan ke Puskesmas Tolo” ucap mantan wakapolsek Binamu

Kini korban sudah dirumah duka setelah mobil Ambulance Puskesmas Tolo’ mengantar jenasahnya kekampung Bontokatangka, Desa Ujung, Kecamatan Tarowang.

Editor – K24J

Pos terkait