Pertama, Apdesi Jeneponto Salurkan Bantuan Korban Kebakaran

  • Whatsapp
Pertama, Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Dusun Pattiroang, Desa Turatea, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten JenepontoSenin (11/1/2021).

Jeneponto-Kompas24jam.id, Pertama, Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Dusun Pattiroang, Desa Turatea, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto.

Penyerahan bantuan ini berlangsung di lokasi kebakaran yang masih nampak puing-puing bekas kebakaran.

Bacaan Lainnya

Ketua Apdesi, Radjamuda Sewang mengatakan penyerahan bantuan berupa uang tunai ini adalah inisiatif sejumlah desa untuk meringankan beban korban kebakaran yang terjadi Sabtu 9 Januari 2021 lalu.

“Alhamdulillah kita bersama teman-teman menyerahkan bantuan sedikit, itu dari partisipasi dari para kepala desa, jadi bantuan ini atas nama Apdesi semoga yang diserahkan berupa uang tunai dapat membantu meringankan beban korban kebakaran,”ujarnya saat di konfirmasi Kompas24jam.id di lokasi kebakaran, Senin (11/1/2021).

Untuk ke depannya ia akan lebih memperhatikan masyarakat yang mendapatkan musibah dan akan di koordinir oleh masing-masing kepala desa yang ada wilayahnya.

“Atas nama Apdesi bersama dengan teman-teman kepala desa turut berduka”ucapnya

Sementara korban kebakaran Daeng Tarra yang diwakili anaknya (Irma) yang menerima kedatangan para kepala desa menyampaikan banyak terima kasih kepada Apdesi atas bantuan yang diserahkan.

“Terima kasih atas bantuan yang diserahkan semoga bisa bermanfaat dan diberi rejeki tambahan untuk para pemberi bantuan,”ujarnya.

Bantuan yang diserahkan berupa uang tunai mudah-mudahan dapat meringankan beban korban kebakaran.

Laporan Jurnalis Jeneponto-Misbah Fadly Kr
Editor-KJ

Pos terkait