Pertama di Arungkeke, Kades di Jeneponto Lantik Pengurus Karang Taruna

  • Whatsapp
Kepala Desa Arungkeke resmi melantik 96 pemuda sebagai pengurus Karang Taruna periode 2020-2023, yang berlangsung di kantor Desa Arungkeke, Kecamatan Arungkeke, Jeneponto, Sulawesi selatan.Minggu/26/Juli/2020.

Jeneponto-Kompas24jam.id-Kepala Desa Arungkeke resmi melantik 96 pemuda sebagai pengurus Karang Taruna periode 2020-2023, yang berlangsung di kantor Desa Arungkeke, Kecamatan Arungkeke, Jeneponto, Sulawesi selatan.Minggu/26/Juli/2020.

Turut hadir dalam pelantikan Karang Taruna, Sekda Jeneponto Syafruddin Nurdin, Camat Arungkeke Alamsyah, Kepala Desa Arungkeke, Muh.Amir, Ketua Karang Taruna Kabupaten Jeneponto, perwakilan Dinas Sosial serta tokoh masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

Kepala Desa Arungkeke, Muh Amir saat menyampaikan pesan untuk bekerjasama agar mewujudkan Desa Arungkeke yang lebih maju.

“Mari bersama sama kita melangkah dan bersinergi untuk Desa Arungkeke yang lebih maju,” katanya.

“Di pundak kalian ada tanggung jawab besar yang harus dilaksanakan,yaitu menggerakkan pemuda untuk bersama-sama membangun dan Optimalkan pemuda di Desa ini,” tuturnya.

Selama 3 tahun kedepan, kata Amir diharapkan para pemuda yang sudah dilantik agar nantinya dalam pelatihan dan kompetisi dapat digunakan untuk mengasah bakat para pemuda

Karang Taruna adalah organisasi sosial kemasyarakatan yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial para generasi muda untuk masyarakat.

“Sebagai organisasi sosial para generasi muda harus mampu memaksimalkan perannya sebagai simbol kepemudaan yang sosial,” harap Kepala Desa Arungkeke Muh.Amir

Laporan Jurnalis Jeneponto-Misbah Fadly Kr
Editor-KJ

Pos terkait