Pilih Jalur Independen, Ahmad Yani Kasang Siap Bertarung di Pilkada Takalar

  • Whatsapp

Laporan Jurnalis Takalar -Jaya

Takalar – Kompas24jam.id – Siap bertarung bakal calon Bupati Takalar H.Ahmad Yani Kasang menggadang gadang 3 wanita cantik dari Srikandi Galesong yang terpilih kemarin Legislatif sebagai wakilnya.

Bacaan Lainnya

Diketahui calon Bupati Takalar ini seorang direktur perusahaan daerah (Perusda) yang mencalonkan diri melalui jalur indepeden atau perseorangan.
Menurut H.Ahmad Yani Kasang saat ditemui awak media dimasjid polres Takalar, jumat, 14, Juli, 2019 mengatakan, sementara ini masih koordinasi dengan komisioner KPU terkait persyaratan sebagia calon Bupati.

“Saya sementara berkoordinasi dengan pihak terkait baik itu KPU maupun lembaga konsultan politik untuk melakukan survei dan menanyakan apa apa saja persyaratan sebagai calon Bupati melalui jalur independen” ucapnya

Sedangkan calon wakil Bupati yang di gadang gadang untuk mendampinginya maju di Pilkada dari 3 wanita cantik Srikandi Takalar yakni Hj. Erni Halerah dari partia PAN yang saat ini anggota DPRD, kedua Hj Darmawaty Mo’la dari partai Nasdem mantan anggota DPRD periode 2004-2009 dan kini terpilih kembali di Pilcaleg 2019 mengendarai partai Gerindra, terakhir Nurannisa Said dari partai PKS dari keluarga pengusaha asal Galesong ” bebernya keawak media.
CP :
Nama : H. Ahmad Yani Kasang Dg Lira
Pendidikan : SMA Negeri 1 Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, 1989
riwayat: Pelatihan Sarjana Ekonomi, Universitas Islam Azzahra, Jakarta 2004 Diploma, Institute of Computer and Managemend, Bandung 1990 Training Leadership- ESQ, Jakarta 2004 Training Present Your Idea to Achieve More Succes-LP Duta Bangsa 2009.

Pos terkait