Pilkades Serentak, Cakades Seorang Jurnalis di Jeneponto, Akan Tumbangkan Siapapun Lawannya

  • Whatsapp

Jeneponto-Kompas24jam.id, Tak lama lagi, Pilkades serentak di Jeneponto akan dihelat.

Ada 41 desa dari 11 kecamatan akan menggelar pilkades serentak di Jeneponto.salah satunya Desa Bungeng.

Bacaan Lainnya

Informasi yang dihimpun Kompas24jam.id, pada pilkades Bungen mendatang, ada 8 calon kepala desa yang siap bertarung memperebutkan kursi nomor satu di desa itu.

Salah satunya Cakades Bungen, Muh. Haris yang juga seorang Jurnalis online siap mencalon diri sebagai kepala desa Bungeng.

Ia mengatakan siap maju bertarung dan mengabdikan diri untuk kemajuan masyarakat Desa Bungeng, Kecamatan Batang, Kabupaten Jeneponto.

“Demi kemajuan Desa Bungeng, saya siap maju sebagai calon kepala desa di Desa Bungeng,” tegas Kareang Mamo nama sapaanya

Menurut Haris, ia akan menciptakan perubahan signifikan di bidang sarana dan prasarana infrastruktur di desa Bungen, termasuk memperbaiki sarana infrastruktur pelabuhan Bungeng.

Bukan itu saja, ia juga siap mensejahterakan masyarakat Bungen melalui program satu perahu satu KK, dengan alasan sekitar 60 persen warga Bungen menggantungkan hidupnya di laut, serta mensejahterakan para petani dengan memberikan bantuan bibit gratis dan mempermudah untuk mendapatkan pupuk bagi petani.

“Saya ingin menciptakan perubahan di Desa Bungeng,
meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bungen dengan memprogramkan satu perahu satu kepala keluarga ( KK ) serta mensejahterakan petani dan memberikan pelayanan prima, menciptakan pemerintahan desa yang cepat, tanggap terhadap aspirasi masyarakat,” urainya.

Haris berkeyakinan siap maju bertarung dan optimis menang untuk menumbangkan incumbent dan istri salah satu anggota DPRD Jeneponto yang disebut-sebut akan maju sebagai calon kepala desa Bungeng.

“Dengan tegas menyatakan siap maju bertarung di pilkades Bungen, saya optimis menang dan siap tumbangkan incumbent desa Bungen, termasuk istri salah satu anggota DPRD Jeneponto”. tegas Muh.Haris ditemui awak media di kantor Bupati Jeneponto, Senin 19 Juli 2021.

Untuk mencapai kemenangan di pilkades tersebut, ia berharap bantuan dan dukungan kepada masyarakat desa Bungeng dan juga kepada teman-teman, agar apa yang di inginkan tercapai.

“Dengan niat tulus untuk memajukan dan membangun Desa Bungeng, saya mohon Do’a dan dukungan Ta’ Karaeng,” harap Muh.Haris Mamo

Laporan Jurnalis Jeneponto-MS
Editor- KJ

Pos terkait