Pilkades Serentak di Jeneponto, Lukman Terpilih Kembali Tiga Periode

  • Whatsapp
Incumbent Desa Sapanang, Lukman Dg Na'ga terpilih kembali tiga periode saat pilkades serentak.Senin( 15/11/2021)

Jeneponto-Kompas24jam.id, Pilkades serentak yang di ikuti 41 desa di Jeneponto berakhir aman dan kondusif.

Seperti, Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Sapanang, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Sulawesi selatan pada Senin.( 15/11/2021) kembali dimenangkan incumbent no urut 04, Lukman Dg Na’ga.

Bacaan Lainnya

Didesa tersebut ada empat kandidat, 1. Amiruddin Kr Bali, 2. Mustafa Kr Tangga, 3.Riswan Kr Lagu dan Incumbent Lukman Dg Na’ga

Berdasarkan data yang dihimpun dilapangan hasil dari pemungutan suara hingga proses perhitungan suara berjalan kondusif, lancar dan demokratis incumbent menang mutlak dari ketiga lawannya.

Dari hasil rekapitulasi perhitungan suara sah, incumbent Lukman Na’ga no urut 4 berhasil mengantongi sebanyak 1.095 suara sah dibandingkan ketiga lawannya yang beda jauh.

Kades Incumbent terpilih Lukman Dg Na’ga mengaku bersyukur dan berterimakasih kepada masyarakat karena, telah diberikan amanahkan kembali untuk memimpin Desa Sapanang yang ketiga kalinya masa periode 2021 -2027.

“Ini merupakan kemenangan semua masyarakat Desa Sapanang yang telah memilih saya kembali menjadi Kepala Desa tiga periode.Niat saya dengan ikhlas melaksanakan Visi dan Misi untuk melakukan perubahan demi kemajuan desa yang lebih baik lagi”ucap Lukman

Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar persaudaran terjalin dengan baik tanpa membeda-bedakan karena pilkades sudah usai, mari bersatu membangun Desa Sapanang menuju masyarakat adil, makmur dan sejahtera.

“Pilkades Sapanang telah usai, mari menjaga persaudaraan demi memujudkan masyarakat adil, makmur dan sejahtera”harapnya.

Laporan Jurnalis Jeneponto-Redaksi
Editor-KJ

Pos terkait