Pimpin Rakor, Bupati Jeneponto Tegaskan Malam Takbiran Tak Ada Pawai

  • Whatsapp

Jeneponto-Kompas24jam.id, Jelang Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H tahun 2021, pemerintah daerah Jeneponto bersama Forkopimda melaksanakan rapat kordinasi persiapan sholat idul fitri.

Pada kesempatan tersebut ketua PHBI (Peringatan Hari Besar Islam) yang juga Sekda Jeneponto Syafruddin Nurdin mengatakan, bahwa pelaksanaan sholat ied kita menunggu petunjuk hasil sidang isbat kementrian agama.

Bacaan Lainnya

“Kita akan melaksnakan sesuai standar protokol kesehatan covid-19″singkatnya

Selain itu, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menekankan agar malam takbiran tidak ada pawai takbiran, tidak ada open house sesuai edaran kemendagri.

“Meminta agar Satpol PP, Dinas Perhubungan, TNI, dan Kepolisian agar melakukan pengawasan dalam menciptakan suasana lebaran yang damai di tengah pandemik covid-19″harpanya

Dijadwalkan bahwa pelaksanaan sholat ied tingkat kabupaten akan dilaksanakan di bilangan lapangan Ishak Iskandar seputaran jalan lingkar Kecamatan Binamu dengan pengisi acara Khotib Ustad Abdurrahman Al Hafiz.,S.pdi, M.Pdi dan Imam Ustad Salihuddin, S.Pdi, S.Sos.

Hadir dalam rakor tersebut Kajari Jeneponto Ramadiyagus, Ketua Pengadilan Negeri, Wakil Ketua DPRD, Wakapolres, dan Pasintel Kodim 1425 Jeneponto serta para Kepala OPD dan Tokoh Agama.

 

Laporan Jurnalis Jeneponto-Pattawari

Editor-KJ

Pos terkait