PLN Punagaya Gandeng Koramil Jeneponto, Bedah Rumah Lansia

  • Whatsapp

Laporan Jurnalis Jeneponto- Opik

Jeneponto – Kompas24jam.id – Kodim 1425 Jeneponto melalui Koramil 02 Bangkala melaksanakan kegiatan bedah rumah bekerjasama PT.Pln Punagaya di Dusun Bontomate’ne, Desa Punagaya, Kecamatan Bangkala.Rabu/29/Januari/2020.

Bacaan Lainnya

Pemilik rumah yang akan dibedah, Apong (80) seorang janda mendapat perhatian dari TNI dan salah satu perusahaan ternama yang ada di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi selatan.

Pembangunan rumah dalam bentuk semi permanen dengan ukuran 6 X 6 meter sudah mulai dikerjakan sejak, Selasa kemarin dan dihadiri langsung Dpp Mayor Inf.Ashari Danramil 1425-02-Bangkala.

Untuk tahap pembangunan sudah dilakukan pengalian tanah pondasi dan pemasangan batu yang dilanjutkan, bedah rumah.

Komandan Kodim 1425 Jeneponto Letkol Inf Irfan Amir membenarkan adaanya bedah rumah seorang janda yang sudah lanjut usia.

“Kegiatan ini di inisiasi oleh PLN dan menggandeng Kodim untuk membantu kesulitan masyarakat yang membutuhkan tempat tinggal yang layak huni, ini juga didasari karena dimana sebelumnya pihak PLN melihat langsung beberapa bedah rumah yang ada di Jeneponto.Sehingga berinisiatif melaksanakan juga kegiatan beda rumah bagi warga yang betul- betul layak mendapatkan bantuan dan perhatian.” Tulis Irfan melalui pesan WhatsAppnya

Semoga melalui kegiatan ini ibu Apong dapat juga merasakan kesetaraan hunian yang layak seperti rumah masyarakat lainnya” ucap Komandan Kodim 142 Jeneponto

Pos terkait