Polres Bone Dianggap Lamban, Gempar Desak Polda Sul-Sel Evaluasi Kinerja Kapolres

  • Whatsapp

Laporan Jurnalis Makassar – Jaya

Makassar-Kompas24jam.id– Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Aktivis Pemuda Makassar GEMPAR Sul-Sel kembali mendatangi polda Sul-sel.Selasa, 16, 2019.

Bacaan Lainnya

Unjuk rasa ini yang ke 2 kalinya dengan membawa tuntutan yang sama yakni kejadian pemukulan pemuda yang diduga kuat dilakukan oleh salah satu oknum polisi diwilayah Polres Bone.Tepatnya di Palattae Kecamatan Kahu, Kabupaten bone beberapa waktu lalu.

Para demonstrasi menyampaikan kasus ini di anggap lamban ditangani oleh pihak Polres Bone yang tak kunjung kelar

“Kasus pemukulan pemuda yang dilakukan oknum polisi sudah memakan waktu kurang lebih 2 bulan, yang dimana sebelumnya ditangani Polsek Kahu dan dilimpahkan kepolres Bone. Sehingga kami anggap kepolisian polres Bone lamban dalam penanganan kasus.” tutur Andri dalam orasinya.

Kehadiran kami didepan kantor Polda Sul-sel meminta dalam hal ini Kabid Propam Polda agar menindaki oknum polisi yang melakukan pemukulan terhadap pemuda warga Palattae, Kecamatan Kahu Kabupaten Bone beberapa waktu lalu, meminta kepada Kapolda mengevaluasi kinerja Kapolres Bone beserta jajaranya, agar tidak terjadi lagi hal yang sama” pintah Andri

Pos terkait