Rangkaian Hari Anak Nasional, Hamsiah Iksan Serahkan Bantuan PAUD di Rumbia Jeneponto

  • Whatsapp
Bunda Paud Jeneponto Hj.Hamsiah Iksan didampingi kepala Dinas pendidikan Jeneponto Nuralam Basir melakukan kunjungan ke Kecamatan Rumbia, Jeneponto, Sulawesi selatan.Kamis/27/Agustus/2020.

Jeneponto-Kompas24jam.id-Memasuki fase New Normal saat ini seluruh aktivitas dapat dijalankan dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan.Olehnya itu bersama Bunda Paud Jeneponto Hj.Hamsiah Iksan didampingi kepala Dinas pendidikan Jeneponto Nuralam Basir melakukan kunjungan ke Kecamatan Rumbia, Jeneponto, Sulawesi selatan.Kamis/27/Agustus/2020.

Kunjungan Ketua TP.PKK Kabupaten Jeneponto guna memberikan bantuan kepada sekolah Taman Kanak (TK) yang terdampak longsor beberapa bulan lalu.

Bacaan Lainnya

Menurut Hamsiah Iksan, bahwa pemberian bantuan pada TK/PAUD yang terkena banjir beberapa bulan lalu merupakan sumbangan dari Ikatan Guru Taman Kanak Kanak Indonesia (IGTKI) Kabupaten dibawah kordinasi Dinas Pendidikan.

“Pemberian bantuan pada tingkat TK/PAUD untuk para korban yang terkena banjir pada bulan lalu, ini juga dirangkaian dengan hari anak nasional jadi, sumbangan itu dari IGTKI Kabupaten dan berkoordinasi Dinas Pendidikan agar tepat sasaran” ucap Hamsiah Iksan

Semoga bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat dan mendukung kelancaran proses belajar mengajar.

“Harapan kami selaku Bunda Paud agar pandemik covid -19 ini cepat berlalu dan semua peserta didik dapat beraktivitas seperti sedia kala, guna menciptakan generasi muda harapan bangsa yang berkualitas dan handal di Butta Turatea” tutup istri Bupati dua periode.

Laporan Jurnalis Jeneponto-Pattawari
Editor-KJ

 

 

 

Pos terkait