Rapat OPD, Sekda Jeneponto Optimis Raih Opini WTP Tahun 2021

  • Whatsapp
Sekda Jeneponto H.M.Syafruddin Nurdin gelar rapat koordinasi OPD, diruang pola kantor Bupati Jeneponto.Senin (22/6/2020).

Jeneponto-Kompas24jam.id-Sekretaris Daerah Kabupaten Jeneponto H.M.Syafruddin Nurdin tetap optimis dan berharap tahun 2021 opini WTP dapat diraih, Insya Allah.

Kendati demikian Sekda Jeneponto mewanti wanti jika OPD tidak dapat membangun kinerja yang baik tentu menjadi tanda tanya, apakah kita masih bertahan di WDP kedepannya.

Bacaan Lainnya

Olehnya itu dia berharap agar Inspektorat dapat segera menindaklanjuti catatan catatan BPK, dan melakukan kroscek bagi OPD yang masih memiliki catatan yang strategis untuk perbaikan kedepan.

” Saya sangat mengharapkan Inspektorat segera melaporkan hasil laporan BPK untuk segera ditindaklanjuti”, ungkap Sekda Jeneponto di acara Coffe Morning saat rapat koordinasi OPD, diruang pola kantor Bupati Jeneponto. Jln.Pahlawan, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Sulawesi selatan.Senin (22/6/2020).

Senin (22/6/2020).

Lanjut H.M.Syafruddin Nurdin mengatakan, saya harap Tahun 2020 tidak ada lagi persoalan di OPD terkait catatan BPK sekecil apapun”, harap Sekda Jeneponto

Menutup arahannya Sekda Jeneponto juga menyampaikan agar pejabat yang baru dilantik dapat langsung menyesuaikan rencana kerja OPD.

“Saya berharap para kepala OPD dapat melakukan pembinaan dalam mendorong peningkatan kinerja di wilayah kerjanya serta tetap membangun harmonisasi dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya,”tegas Syafruddin Nurdin.

Hadir dalam rapat koordinasi para kepala OPD, para Kabag dan pejabat administrasi lingkup Pemerintah Kabupaten Jeneponto

Laporan Jurnalis Jeneponto-Karma
Editor-KJ

Pos terkait