Ratusan Personel Diterjunkan Amankan Demo di DPRD Jeneponto

  • Whatsapp
Ratusan Personel Polres Jeneponto,TNI, Satpol PP dan Dishub diterjungkan kelokasi unjuk rasa untuk melakukan pengamanan digedung DPRD Jeneponto.Kamis/22/10/2020.

Jeneponto-Kompas24jam.id-Puluhan mahasiswa menggelar aksi unjuk rasa lanjutan menolak undang-undang cipta kerja di depan gedung DPRD Jeneponto, Sulawesi selatan.Kamis/10/2020.

Aksi tersebut mendapat pengawalan ketat dari 396 personel gabungan.

Bacaan Lainnya

Kepolisian Polres Jeneponto menurunkan sebanyak 396 personel dan itu terdiri dari TNI, Satpol PP dan Dishub untuk mengamankan aksi unjuk rasa menolak Omnibus Law UU Cipta Kerja.

Dia mengharapkan peserta unjuk rasa dapat menyampaikan aspirasinya dengan tertib.

Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul Regama SH mengatakan personel mulai saat berangkat dari titik kumpul, tiba di gedung DPRD Jeneponto hingga kembali ke lapangan Passamaturukang tetap dilakukan pengawalan.

“Alhamdulillah, apa yang kita saksikan bersama terkait dengan aksi unjuk rasa tadi berhasil kita kawal fan amankan aksi, semua berjalan sesuai harapan bersama, dan itulah yang diharapkan, baik itu pihak pengunjung rasa juga tertib, terkendali, terkordinir, terakomodir sehingga tercipta komunikasi yang baik”ungkapnya

pihaknya meminta peserta unjuk rasa mewaspadai adanya provokator.

“Kami tetap bergerak persuasif humanis dan tetap mengharapkan mereka bisa damai.Jangan sampai terprovokasi adanya provokator-provokator yang masuk ke dia.Para anarkis-anarkis yang terbukti melakukan perusakan nanti akan kita tindak tegas.Intinya kami dari kepolisian siap mengamankan seperti biasa dan alhamdulillah apa yang kita harapkan bersama berjalan lancar”ucap Syahrul Regama

Laporan Jurnalis Jeneponto-Misbah Fadly Kr
Editor-KJ

Pos terkait