Rayakan HUT Polantas, Satlantas Polres Jeneponto Gelar Bakti Sosial untuk Warga Terdampak Covid-19

  • Whatsapp
Satlantas Polres Jeneponto, Sulawesi Selatan, menggelar sejumlah kegiatan bakti sosial dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Polantas ke-65 tahun 2020.

Jeneponto-Kompas24jam.id-Satlantas Polres Jeneponto, Sulawesi Selatan, menggelar sejumlah kegiatan bakti sosial dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Polantas ke-65 tahun 2020.

Kegiatan bakti sosial kali ini dilaksanakan di Dusun Bonto-bonto Desa Turatea Kecamatan Tamalatea, Selasa (8/9/2020) siang.

Bacaan Lainnya

“Bakti Sosial yang kita laksanakan ini dalam rangka memperingati HUT Polantas ke 65,”kata Kasat Lantas AKP HM Tamrin

Menurut mantan Kasat Lantas Polres Bone itu, selain membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu yang berdampak Covid-19, juga membagikan masker.

“Pembagian masker ini untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, serta memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tetap menjaga jarak, rajin cuci tangan dan memberikan batuan kepada masyarakat yang tidak mampu sebagai akibat dampak Covid-19,”tuturnya

AKP Tamrin menjelaskan, selain itu, akan dilakukan silaturahmi ke warga korban kecelakaan lalu lintas sembari memberikan bantuan kebutuhan bahan pokok.

“Kami juga akan menyambangi warga untuk bersilaturahmi, dan juga keluarga korban yang pernah terlibat kecelakaan lalu lintas,”uangkapnya

Kegiatan ini lanjut Tamrin, akan dilaksanakan selama 10 hari kedepan dengan kegiatan yang sama.

“Kegiatan rutin lainnya, seperti pendidikan masyarakat, patroli, pengaturan, pengawalan dan lain-lain” papar Kasat Polres Jeneponto AKP HM Tamrin

Ia berharap, dengan sejumlah kegiatan sosial tersebut, pelayanan polisi lalulintas kepada masyarakat makin lebih baik, sehingga angka pelanggaran dan kecelakaan di Kabupaten Jeneponto dapat terus menurun” harapnya.

Laporan Jurnalis Jeneponto-Misbah Fadly Kr
Editor-KJ

Pos terkait