Resmob Polres Jeneponto Ungkap Pencurian Henpon, Ini Pelakunya

  • Whatsapp
Tim Pegasus Polres Jeneponto ungkap dan menangkap terduga pelaku pencurian henpon milik warga. Minggu/01/Agustus/2021//

Jeneponto-Kompas2jam.id, Tim Pegasus Polres Jeneponto ungkap dan menangkap terduga pelaku pencurian henpon milik warga. Minggu/01/Agustus/2021//

Pengungkapan kasus pencurian henpon milik Ahmad Dg Musu warga Desa Kalumpang, Kecamatan Arungkeke, Jeneponto, Sulawesisi melaporkan kejadian ini kepihak berwajib.

Bacaan Lainnya

Menurut korban, saat itu sedang berada dikolom rumah miliknya tepatnya, dikadang kuda dan menyimpan telepon selulernya dibawah bantal yang berdekatan dengan henpon temanya yang sementara dichas, menjelang beberapa menit kemudian hendak mengambil hpnya, dirinya kaget melihat hp tersebut sudah tidak ada bersama dengan milik temanya sudah dicuri orang.

Setelah tim Resmob Polres Jeneponto yang dipimpin langsung Aipda Abd Rasak melakukan lidik ditempat kejadian perkara dan melacak keberadaan pelaku akhirnya terungkap.

Kasat Reskrim Polres Jeneponto, Iptu Andri Kurniawan saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya membenarkan pengungkapan dan penangkapan terduga pelaku pencuri henpon milik warga

“Benar, tim resmob Polres Jeneponto mengungkap dan menangkap terduga pelaku pencuri henpon milik warga dan sekarang sudah diamankan untuk proses lebih lanjut”ungkapnya

Penangkapan terhadap terduga pelaku, Andri menjelaskan bahwa informasi serta serangkaian penyelidikan kemudian tim mengumpulkan baket dan melacak keberadaan pelaku.

“Setelah pelaku diketahui keberadaanya, tim Resmob Polres Jeneponto berkoordinasi dengan Resmob Bantaeng, setelah itu dilakukan penangkapan terhadap Dedi Indrawansah di Desa Bonton Kkaraeng, Kecamatan Sinoa tanpa melakukan perlawanan”terang Iptu Andi Kurniawan.

Diketahui, pelaku seorang sopir warga Kampung Bendi, Desa Pao, Kecamatan Tarowang, Jeneponto, Sulawesi selatan.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya, kini pelaku sudah diamakan di Polres Jeneponto untuk proses lebih lanjut.

 

Laporan Jurnalis Jeneponto-MS
Editor-KJ

Pos terkait