Ringankan Beban Warga Miskin yang Terdampak Covid-19, Polres Jeneponto Bagikan Beras 10 Ton

  • Whatsapp

Jeneponto-Kompas24jam.id- Kepolisian Resort (Polres ) Jeneponto bagikan beras 10 ton bagi warga miskin dampak Covid -19.

Penyerahan beras secara simbolis oleh Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah turut hadir wakapolres Kompol H.Marikar dan Kasat Binmas AKP Syahrul Regama, para Kapolsek yang berlangsung di Mapolres Jeneponto Jl. Sultan Hasanuddin No.66 Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu.Selasa/19/2020.

Bacaan Lainnya

Beras 10 ton bantuan dari Mabes Polri yang diperuntukkan kepada masyarakat yang belum tersentuh bantuan sosial (Bansos) dari pemerintah.Bantuan ini Gerakan bakti sosial Polri peduli Covid-19 dan sesuai dengan arahan serta petunjuk Kapolri Jendral Pol.Idham Azis.

Menurut Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah melalui Kasubag Humas AKP Syahrul Regama bahwa beras 10 ton yang dikucurkan oleh mabes Polri diperuntukkan bagi warga miskin yang terdampak Covid-19 yang rencanannya akan disalurkan oleh Bhabinkamtibmas setiap polsek.

“Penyerahan bantuan beras sebanyak 10 ton yang dikemas dalam 2000 karung dan tiap karungnya berisikan 5 kg dan akan disalurkan setiap Polsek jajaran, penyaluran bantuan sesuai data yang diterima” ucapnya.

“Mudah-mudahan dengan bantuan ini sedikit membantu kebutuhan sehari -hari bagi warga yang kurang mampu yang terimbas wabah Covid-19.Memang tak seberapa nilainya, akan tetapi dapat mengurangi beban hidup mereka, Kemungkinan kata dia, ke depannya masih ada bantuan seperti ini”kata mantan Kapolsek Tamalatea AKP Syahrul Regama.

Berikut rinciannya yang akan di salurkan jajaran Polsek, dalam 1 karung kemasan 5 liter beras, untuk Polsek Bangkala sebanyak 400 karung, Polsek Batang 362 karung, Polsek Tamalatea 386 karung, Polsek Binamu 388 karung, Polsek Arungkeke 100 karung, Polsek 364 karung, beras tersebut bekerjasama Bulog Jeneponto.

 

Laporan Jurnalis Jeneponto – Karsar KrĀ 

Editor – KJ

Pos terkait