Salurkan Bantuan:Korban Banjir, Terima Kasih Gerindra Jeneponto

  • Whatsapp
Banjir bandang yang memporak-porandakan puluhan rumah di Jeneponto,Sulawesi selatan beberapa hari lalu, menerima bantuan air bersih dari pengurus partai Gerindra Jeneponto.Minggu (11/07/2021).

Jeneponto-Kompas24jam.id, Banjir bandang yang memporak-porandakan puluhan rumah di Jeneponto,Sulawesi selatan beberapa hari lalu, menerima bantuan air bersih dari pengurus partai Gerindra Jeneponto.Minggu (11/07/2021).

Bantuan yang diserahkan besutan Prabowo Subianto itu sebagai bentuk peduli kekorban bencana alam mendapat respon baik dari pemdes dan warga yang terkena musibah.

Bacaan Lainnya

Salah satu korban banjir, Asmawati warga Desa Tarowang saat menerima bantuan dilokasi mengatakan, ia mengaku baru pertama kali menerima bantuan air bersih itupun bantuan dari partai Gerindra Jeneponto.

“Baru kali ini pak kami sekeluarga menerima bantuan air bersih, itupun dari partai Gerindra Jeneponto, dan alhamdulillah kami mengucapkan banyak terima kasih, dan mudah-mudahan penyaluran air bersih tidak sampai hari ini saja, namun kami berharap seterusnya hingga para korban di desa kami kembali normal seperti dulu”harapnya.

Menanggapi responsitif warga setempat, ketua DPRD Jeneponto H.Arifuddin saat diwawancarai media Kompas24jam.id mengatakan, bahwa Gerindra Jeneponto akan selalu siap membantu warga yang kesusahan apalagi terkena musibah.

“Gerindra Jeneponto akan selalu siap membantu warga yang sedang susah, apalagi yang terkena musibah, ini bentuk kepedulian antar sesama, kalau bukan kita yang membantu siapa lagi, semoga musibah ini cepat berlalu” ucapnya.

Rencananya para pengurus Gerindra akan menyisir ke desa-desa yang terdampak banjir dan menyerahkan langsung bantuan kekorban agar tepat sasaran dan bantuan merata.

Laporan Jurnalis Jeneponto-MS
Editor-KJ

Pos terkait