Sambut Tamu Agung Warga Negara Palestina Jelang Tabligh Akbar di Takalar

  • Whatsapp

Laporan Jurnalis Takalar – Opik

Jeneponto – Kompas24jam.id – Rapat penyambutan tamu Agung dari Palestina dalam rangka Tabligh Akbar dan Roadshow di beberapa titik yang ada di Kabupaten Takalar, yang akan berlangsung 24-26 Januari 2019, dengan melibatkan beberapa organisasi Masyarakat dan Organisasi Kepemudaan lainnya.

Bacaan Lainnya

Berharap kedatangan Syekh bersama Istrinya yang ke dua-duanya Hafizh qur’an di negara Palestina , bisa memotivasi warga Kabupaten Takalar untuk lebih mencintai dan lebih dekat dengan Alquran dengan cara mempelajari, menghafalkan dan mengamalkannya.

Ketua Panitia Al Hafizh H.Muh Humaedi Hatta mengatakan rapat penyambutan tamu Agung dari Negara Palestina ini dalam rangka Tabligh Akbar yang akan dilaksanakan bulan ini.
“Hal ini pun sesuai dengan visi dan misi pememerintah Kabupaten Takalar. Serta mengajak masyarakat kaum muslimin dan muslimat agar turut merasakan penderitaan dan kesedihan yang dialami oleh saudara kita dengan cara menginfakkan sebagian dari harta kita agar beban saudara kita yang ada di palestina ringan” terang Al Hafizh H.Muh. Humaedi Hatta,SQ

Pos terkait