Sehari Mobil PCR Tiba di Jeneponto, Ketua TP.PKK Kabupaten Gandeng Dinkes Swab Pengurus dan Kadernya

  • Whatsapp
Ketua TP.PKK kabupaten Jeneponto Hj Hamsiah Iksan gandeng Dinas Kesehatan (Dinkes) Swab test para kader tingkat kecamatan dan desa.Sabtu/19/12/2020

Jeneponto-Kompas24jam.id, Untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, TP.PKK Jeneponto gandeng Dinas Kesehatan (Dinkes) Swab test para kader tingkat kecamatan dan desa.

Sedikitnya 20 pengurus PKK kabupaten Jeneponto melakukan swab test, ini dilakukan untuk memastikan kondisi para kader dan pengurus tim penggerak PKK.

Bacaan Lainnya

Swab test ini dilaksanakan di Baruga Kalabirang Kompleks Rujab Bupati Jeneponto.Sabtu/19/12/2020.

Ketua TP.PKK kabupaten Jeneponto Hj.Hamsiah Iksan mengatakan bahwa, kegiatan yang kita laksanakan kali ini sebagai bentuk kepedulian terhadap pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Sedini mungkin kita mampu mendeteksi serta tracking sudah kita lakukan sebagai bentuk upaya memetakan persoalan tentang covid-19, dan secepatnya seluruh leading sektor mengambil langkah untuk mengantisipasi penyebaran virus corona, maka dari itu hari ini kita mengandeng Dinas Kesehatan”ujarnya Hj.Hamsiah di sela pelaksanaan swab test.

Hamsiah menambahkan, bukan hanya swab tingkat pengurus PKK kabupaten saja tapi kami serentak laksanakan semua anggota dan kader TP.PKK di 11 kecamatan.

“Kita pantau semua melalui media aplikasi Zoom meet”katanya.

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut kepala Dinas Kesehatan Jeneponto Syusanti Mansyur, Kabag Protokol dan Komunikasi Mustaufiq, Kabid Dinkes Suryaningrat, dan operator layanan Mobil PCR mobile

Laporan Jurnalis Jeneponto-Pattawari
Editor-KJ

Pos terkait