Sekretaris IMM Jeneponto Berikan LDK di SMKN 2 Takalar

  • Whatsapp

Laporan Jurnalis Takalar – Opik

Takalar – Kompas24jam.id – Sekertaris Umum IMM Jeneponto periode 2018-2019, menjadi pembicara pada latihan dasar kepemimpinan (LDK) UPT. SMKN 2 Takalar, yang di gelar 16-17 Desember 2019.

Bacaan Lainnya

LDK Sekolah adalah mengajak siswa-siswi untuk mengenal atau mempelajari kepemimpinan dana bagaimana cara mengolah organisasi sehingga mampu meningkatkan SDM serta menjadi mandiri. Dimana kegiatan ini dilakukan dalam setahun sekali.

Pada kegiatan kali ini ia berbicara tentang bagaimana cara mengolah administrasi dan kesekretariatan secara baik, ia berbicara mengenai pengalaman yang pernah dia lalui selama menjabat di beberapa organisasi sebagai sekertaris.

Pria yang akrab disapa Sultan mengaku bangga lantaran mendapat kepercayaan membawakan materi pada kegiatan itu

“Ini adalah suatu kebanggaan karena mampu berbagi pengalaman serta memberikan motivasi kepada adek-adek para peserta LDK tersebut,” kata sultan di Aula SMKN 2 Takalar. Selasa (17/12/19).

Ia berharap, melalui kegiatan ini dapat menjalin kerjasama antar siswa, serta menumbuhkan rasa peduli sesama dan mampu menjadikan kegiatan sebagai ajang kerjasama,” harapnya

Pos terkait