Sempat Viral di Media Sosial, Kini Irawati Warga Jeneponto Sudah Membaik

  • Whatsapp
Tim TGC jenguk pasien (Irawati) sekaligus memantau perkembangan kesehatan dirumah sakit lanto daeng pasewang.Jumat (24/Juni/2021)

Jeneponto-Kompas24jam.id, Seorang tenaga pendidik di kabupaten Jeneponto yang sempat viral dimedia sosial kini sudah menjalani perawatan di rumah sakit lanto daeng pasewang sejak kemarin.

Sempat dihebohkan dimedia sosial karena mengalami sakit akibat sudah divaksinasi dan nyaris lumpuh kini sudah membaik dan masih dalam pantauan tim TGC Dinas Kesehatan Jeneponto.

Bacaan Lainnya

Diketahui, Irawati (36) warga Bungung Loe, Desa Bontomatene, Kecamatan Turatea, pertanggal 14 Juni minggu lalu mengikuti vaksinasi tahap I yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Jeneponto

Usai divaksin, Irawati mengalami sakit dan harus terbaring dirumah miliknya selama beberapa hari dan harus dirujuk kerumah sakit.

Hari ini, tim TGC jenguk pasien (Irawati) sekaligus memantau perkembangan kesehatan dan alhamdulillah sudah membaik.

Kepala Dinas Kesehatan Jeneponto, Susanti mengatakan bahwa kini pasien sudah menjalani perawatan di Rumah Sakit Lanto Daeng Pasewang sejak kemarin.

“Pasien sudah dirawat di Rumah Sakit Lanto Daeng Pasewang dan terus dipantau oleh tim TGC Jeneponto, dan alhamdulillah pasien sudah membaik” katanya saat ditemui diruang kerjanya.Jumat ( 25/Juni/2021).

Pasien Irawati saat ditanya media Kompas24jam.id, di Rumah Sakit Lanto Daeng Pasewang dia mengaku saat diberikan vaksinasi memang dalam keadaan tidak enak badan, namun saat itu juga ia tetap mengikuti vaksin tahap I yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Jeneponto sesuai surat edaran Mentri Kesehatan No. HK.02.01/MENKES/598/2021 Tentang Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 Bagi Masyarakat Lanjut Usia, Penyandang Disabilitas, Serta Pendidik, dan Tenaga Pendidikan.

“Saat itu saya memang dalam keadaan kurang enak badan, namun tetap mengikut vaksinasi, setelah divaksin lemas dan tulang-tulang teras remuk, ditanya tentang kelumpuhanya, dia mengaku, kurang tahu juga pak apakah saya lumpuh tahu bagaimana yang jelasnya seluruh badan saya terasa sakit”jelasnya.

Laporan Jurnalis Jeneponto-Karsar
Editor-KJ

Pos terkait