Serius Bertarung di Pilkada Jeneponto, Bacakada Tagline Energi Baru Kembalikan Formulir

Jeneponto, Kompas24jam.id, Sebagai bukti keseriusan Bakal Calon Kepala Daerah Effendy Al-Qadry Mulyadi bersama politisi H.Andri Arif Bulu mengembalikan formulir.

Bacalon Bupati dan Wakil Bupati itu,
didampingi tim pemenangannya, Alamsyah Mahadi mendatangi Sekretariat DPC PPP Kabupaten Jeneponto.2024-2029.Rabu (15/5/2024)

Bacaan Lainnya

Berkas diterima langsung oleh Sekretaris DPC PPP Jeneponto, Jamaluddin yang juga Ketua Panitia Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah.

“Formulir pemberkasan Cakada sudah kami isi dan kami sudah mengembalikan ke DPC PPP Jeneponto, ya tentunya kami berharap semoga Partai Berlambang Ka’bah ini menjadi Partai pertama mengusung kami untuk bertarung di Pilkada serentak 2024″kata Andri.

Mengingat 2 periode momentum Pilkada sebelumnya, bahwa Partai Ka’bah selalu menjadi Partai pemenang dalam kontestasi Pilkada.

“Maka dari itu, besar harapan kami Partai PPP menjadi pengusung pertama”harapnya.

Hal serupa juga disampaikan oleh Bakal Calon Bupati Efendi Al-Qadri Mulyadi, dimana (Ex Anak Wakil Bupati Periode 2013-2018), berharap jalannya dimudahkan untuk mendapatkan rekomendasi DPP PPP.

“Mengembalikan formulir Bakal Calon Kepala Daerah di sekretariat DPC PPP, dan berharap dengan Ridho Allah SWT dapat rekomendasi dari DPP”ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC PPP Jeneponto Jamaluddin menyampaikan banyak terima kasih atas kedatangan Bakal Calon Kepala Daerah Bapak Efendy Al-Qadri Mulyadi dan Bakal Calon Wakil Kepala Daerah Bapak Andri Arif Bulu bersama tim pemenangannya.

“Terima kasih telah mengembalikan Formulir Bakal Calon Kepala Daerah Kabupaten Jeneponto disekretariat DPC PPP, ini membuktikan sebagai keseriusan dalam menghadapi Pilkada serentak 2024″terangnya.

Perlu diketahui, pasangan ini adalah pertama yang mengambil dan mengembalikan formulir Cakada di DPC PPP Kabupaten.Jeneponto.

Proses pemberkasan Bacakada saat diverifikasi oleh panitia penjaringan, Pasangan Efendy Al-Qadri Mulyadi dan H.Andri Arif Bulu dengan Tagline Energi Baru dinyatakan lengkap dan selanjutnya akan dirapatkan secara internal pengurus DPC PPP Jeneponto.

“Kini DPC PPP Jeneponto masih menunggu Bacakada lainya untuk pengembalian formulir, yang selanjutnya di ajukan ke DPW PPP Sulawesi Selatan, Sesuai PO No 13 Tentang Pilkada Partai Persatuan Pembangunan”beber Zainal (LO PPP Jeneponto )

 

Laporan Jurnalis Jeneponto- Karsar

Edito-KJ 

Pos terkait