Sertijab Kepala Kantor BPN, Ini Harapan Bupati Jeneponto

  • Whatsapp

Laporan Jurnalis Jeneponto – Haris

Jeneponto – Kompas24jam.co.id – Serah terima jabatan (Sertijab) sekaligus lepas sambut Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Jeneponto di Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Empoang Kota, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Senin 18/03/19.

Bacaan Lainnya

Acara lepas sambut serta serah terima jabatan ini juga dihadiri oleh Kepala BPN Provinsi Sulawesi-Selatan, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, Para Kepala BPN Bantaeng, Takalar, Pangkep, Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto, Kasdim 1425/Jeneponto, Kabag Humas Jeneponto serta para undangan lainnya.

Kepala Kantor BPN Kabupaten Jeneponto yang lama Marliana dipindah tugaskan, sedangkan pejabat yang baru Amran Amrullah Malewa yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor BPN Kabupaten Pangkep.

Dalam sambutannya Pejabat lama Kepala BPN Jeneponto Marliana, sangat berterima kasih kepada pemerintah Kabupaten Jeneponto yang telah mendukungnya sejak bertugas di Jeneponto dan menyampaikan permohonan maafnya bila mempunyai kesalahan dan kekurangan selama menjabat.

Pada kesempatan yang sama pejabat baru Amrullah Malewa mengatakan akan meneruskan apa yang sudah di rintis oleh pejabat sebelumnya, mengupayakan namanya pelayanan yang baik, supaya masyarakat di kabupaten Jeneponto bisa terlayani dengan maksimal.

“Kami berupaya memberikan pelayanan publik yang baik agar masyarakat bisa tersenyum, karna dengan senyum saja orang sakit bisa sembuh”, ungkapnya.

Sementara itu dalam sambutanya Bupati Jeneponto Iksan Iskandar sangat berterima kasih kepada pejabat lama atas kerjasamanya selama beliau di kabupaten Jeneponto. Dia juga berharap, Marliana bisa mendukung program promosi daerah meski tak bekerja lagi di Jeneponto.

Pos terkait