Sesosok Mayat di Jeneponto Ditemukan di Pinggir Pantai

  • Whatsapp

JENEPONTO-KOMPAS24 jam.id Sesosok mayat laki laki ditemukan di pantai dusun Pajalayya, Desa Bungeng Kecamatan Batang, Kabupaten Jeneponto, Kamis (11/11/2021).

Mayat laki-laki tersebut diketahui bernama Madele Dg Mile (65 ) yang merupakan nelayan di dusun Junggea, Desa Bungeng, Kecamatan Batang, Jeneponto.

Bacaan Lainnya

Menurut salah satu anak korban, ia menuturkan sekitar pukul 06.30 WITA, Madele Daeng Mile berangkat dari rumah menuju pantai Pajalayya, Desa Bungeng untuk menangkap bibit nener ikan bandeng menggunakan jaring kelambu.

Namun pada pukul 11.30 wita seharusnya bapak Madele Dg Mile sudah kembali dari pantai, namun korban belum kembali, sehingga kami keluar mencarinya bersama keluarga lainnya,”ujar Basri.

” Biasanya bapak Madele Dg.Mile berangkat dari rumah pukul 06 pagi dan kembali biasa jam 11 siang,” Ungkap Basri di hadapan awak media, Kamis, 11/11/2021.

Selanjutnya pada pukul 14.30 wita, Madele Dg.Mile ditemukan oleh anaknya dengan posisi terapung kaku di pinggir pantai Pajalayya dengan keadaan sudah meninggal.

Personil Polsek Batang yang datang ke TKP mengambil langkah-langkah dan tindakan berupa mendatangi TKP serta melakukan identifikasi terhadap korban bersama Tim identifikasi dari polsek Batang.

Kini korban sudah di semayamkan di rumah duka.

Penulis : Ibnu Gaffar

Pos terkait