Setelah Diamankan di Polres Jeneponto, Mustafa Akhirnya Dilepas

  • Whatsapp

Jeneponto-Kompas24jam.id- Terduga pelaku penyebar video viral cekoki anak minuman keras, akhirnya sudah pulang kerumahnya, setelah sempat diamankan di Polres Jeneponto pada Senin/24/Agustus/2020 kemarin.

Diketahui pelaku yang menyebar video, Mustafa dipanggil pihak kepolisian untuk diambil keterangannya, kenapa dia menyebarkan video tersebut.

Bacaan Lainnya

Kabag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul Regama SH mengatakan ia dipanggil hanya untuk diminta keteranganya.

Mustafa kemarin sudah kembali kerumahnya, setelah diambil keterangannya oleh Polisi terkait dengan memviralkan video yang disebarkan melalui akun Facebook miliknya, dimana dalam video tersebut terlihat jelas seorang bocah atau anak dibawah umur dicekoki miras,” ujar AKP Syahrul, Rabu (26/8/2020).

Dari hasil keterangan Mustafa, ia bukan merupakan pelaku yang mencekuki bocah dengan miras tetapi hanya menyebarkan video dengan maksud agar pelaku utama dapat ditangkap oleh pihak kepolisian.

“Dia memviralkan video tersebut dengan maksud agar pelaku pencekoki miras tersebut segera dicari dan ditangkap atau masyarakat yang mengetahui keberadaanya agar segera melaporkan pelaku utama” ungkap AKP Syahrul Regama SH

Hanya beberapa jam Mustafa diambil keterangannya dan tidak terbukti bahwa dia pelaku utama akhirnya kemarin sudah dipulangkan kerumahnya.

“Dia diamankan malamnya, paginya sudah kembali setelah diambil keterangannya” tuturnya.

Laporan Jurnalis Jeneponto-Misbah Fadly Kr
Editor-KJ

Pos terkait