Sinjai Geram Meminta Kapolres Periksa Kadis Kominfo Diduga Sunat Anggaran

  • Whatsapp

Laporan Jurnalis Sinjai – Muhammad Rasyid

Sinjai – Kompas24jam.id- Sinergitas Jaringan Independen Gerakan Sinjai Menggugat ( SINJAI GERAM ) meminta Polres Sinjai untuk melakukan pemeriksaan Kadis Kominfo dan Persandian Sinjai terkait adanya dugaan penyalagunaan anggaran penyiaran Sinjai TV. Minggu, (2/6/2019).

Bacaan Lainnya

Menurut Awaluddin, ada ketidak sesuaian yang diutarakan Kadis saat menggelar jumpa pers beberapa waktu lalu dengan yang sebenarnya.

” Misalnya, anggaran Sinjai TV hanya 5 Jutaan saja yang disebut, namun setelah kita telusuri bukan sebesar itu, tapi kami temukan sekitar 10 jutaan, itu termasuk anggaran pemeliharaan alat pemancar TV,” bebernya.

Lanjut Awal, patut diduga ada permainan dalam pembelian, perbaikan alat pemancar dan antena karena tidak maksimal pemakaianya, bukan saja SINJAI TV tapi Radio Suara Bersatu FM sama halnya padahal anggaranya ada” terangnya

“Karena itu, agar semua ini terang benderang maka secara lembaga, kami meminta Kapolres Sinjai untuk segera melakukan investigasi atau penyelidikan, Kadis”harapnya

Keberadaan Sinjai TV merupakan salah satu icon daerah Sinjai, yang dapat memberikan informasi yang disajikan setiap hari yang dibutuhkan khusus warga kabupaten Sinjai.

Pos terkait