Suherman Calon KDI Asal Jeneponto Memiliki Suara Merdu, Berikut Videonya

  • Whatsapp

Laporan Jurnalis Makassar – Jaya – Misbah Fadly Kr 

Makassar – Kompas24jam.idSuherman (23) salah satu calon Kontestan Dangdut Indonesia (KDI) 2019 yang ikut serta mendaftarkan diri diajang pencarian penyanyi dangdut di Menara Pinis Universitas Negeri Makassar, Minggu, 23, Juni, 2019.

Bacaan Lainnya

Diketahui Suherman lulusan sekolah Aliyah di Jeneponto, dan membawah nama daerahnya ingin mencoba tantangan melalui Kontestan Dangdut Indonesia (KDI) lewat Mnctv yang berkomitmen untuk menayangkan program-program berkualitas dan sebagai rumah bagi musik dangdut Indonesia

Suara merdu yang dinyanyikan berjudul ” Jual Jarang Pateke Demi Kiki” sudah beredar dimedia sosial melalui youtube dan 2.183x tayang Subscribe 1,6 ribu.

Kemampuan didunia musik dangdut bagi Suherman sudah lama dinanti dan ingin membuktikan melalui ajang Kontestan Dangdut Indonesia (KDI) dengan besar hati dirinya bisa lolos ke 20 besar menuju Senayan.

Keyakinan, bekerja keras, yang disertai doa salah satu kunci menuju keberhasilan, dan tak lupa pula dukungan warga indonesia terkhusus Jeneponto Sulawesi -selatan sangatlah penting untuk diri saya” ucapnya melalu pesan WhatsApnya.Senin malam, 23, Juni, 2019.

Mengikuti Kontestan Dangdut Indonesia (KDI) 2019 untuk mengasa bakat didunia musik dangdut Indonesia dan ingin membahagiakan orang tua” pesan singkatnya Suherman

Berikut Video = Lirik Lagu “Jual Jarang Pateke Demi Kiki

 

Pos terkait