Tak Henti, Kades Bulusibatang Putus Mata Rantai Covid-19 Dengan Penyemprotan Disenfektan

  • Whatsapp

Laporan Jurnalis Jeneponto – Karma Haries

Jeneponto-Kompas24jam.id –Guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19, Kepala Desa Bulusibatang tak hentinya melakukan penyemprotan yang difokuskan di tempat-tempat umum dan fasilitas warga.Minggu/05/April/2020.

Bacaan Lainnya

Hal ini untuk mencegah mewabahnya virus corona di wilayah Desa Bulusibatang, Kecamatan Bontoramba Jeneponto dengan melakukan penyemprotan Desinfektan dipemukiman rumah penduduk.

Selain melakukan penyemprotan mereka juga membagikan ribuan masker kewarganya.

Kades Bulusibatang Faisal Wahidin, mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona didesa.

“Insya Allah wilayah Desa Bulusibatang terbebas dengan virus covid-19, namun penyemprotan tetap dilakukan demi mengantisipasi segala hal kemungkinan, tak lupa pula menghimbau kemasyarakat untuk selalu hidup sehat dan selalu menjaga kebersihan” imbuhnya.

“Selain melakukan sosialisasi dan penyemprotan desinfektan, kami juga sudah membagikan ribuan masker kemasyarakat guna mencegah dan mengantisifasi virus corona” ucap Faisal

Tak lupa pula seluruh perangkat desa agar melakukan pendataan terhadap warga yang baru datang dari luar daerah

Penyemprotan Desinfektan dilakukan tiga kali dalam sebulan dan tak henti-hentinya sosialisasi kemasyarakat agar selalu menjaga keluarga dan tidak keluar rumah jika tidak penting” pungkas Faisal Wahidin Kepala Desa Bulusibatang.

Pos terkait