Tak Terima Fotonya Beredar, Anggota Dewan Jeneponto Akan Lapor Polisi

  • Whatsapp
Oknum anggota DPRD Jeneponto (AR) saat ditemui diruangan wakil ketua DPRD Jeneponto/Senin/03/Agustus/2020.

Jeneponto- Kompas24jam.id-Anggota Dewan DPRD Jeneponto inisial (AR) angkat bicara terkait pemberitaan atas dirinya disalah satu media online, menurutnya ini pencemaran nama baik dan akan melaporakan kepihak berwajib.

Dia mengatakan, saat ditemui Kompas24jam.id diruangan wakil ketua DPRD Jeneponto bahwa, foto bugil bersama seorang perempuan, sebelum dirinya diberitakan tidak ada konfirmasi dari oknum wartawan yang mengangkat dan harusnya foto tersebut disensor atau diblur.

Baca juga!

“Harusnya oknum wartawan itu konfirmasi terlebih dahulu sebelum mengangkata itu berita, bahkan foto tersebut tidak disensor ataupun diblur, dan saya akan melaporkan kejadian ini kepihak berwajib karena keberatan” ucapnya.

Foto bersama dengan perempuan bugil itu adalah istri saya sendiri, jadi ini masalah pribadi tidak ada sangkut pautnya dengan jabatan ataupun dari Partai sendiri.

“Saya rasa ini masalah pribadi, karena (BD) adalah istri saya, tidak ada sangkut pautnya dengan jabatan maupun dari partai” katanya

Sekedar diketahui, AR dan BD sah sudah pernah menikah dan sudah menjadi suami suami istri yang dilengkapi dengan bukti-bukti pernikahan mereka.Namun sudah ditalak.

Wakil Ketua DPRD Jeneponto, H.Muh Imam Taufiq.

Terkait beredarnya gambar visual, Wakil Ketua DPRD Jeneponto H.Muh.Imam Taufiq membenarkan inisial yang dipemberitaan itu adalah anggota dewan dari Fraksi PPP.

“Sebenarnya ini masalah sudah lama dan pernah diklerifikasi, bahwa itu adalaah persoalan rumah tangga karena keduanya sah suami istri dan sudah ditindak lanjuti, namun ada lagi beredar selembaran gambar saya kira itu adalah masalah tersendiri dan tentu saya berharap oknum yang merasa dirugikan untuk menindak lanjuti, seperti apa tindak lanjutnya diserahkan kepada oknum tersebut” terangnya.

 

Laporan jurnalis Jeneponto-Misbah Fadly Kr 

Editor-KJ 

 

 

Pos terkait