Tanggulangi Penularan Virus Corona, Polisi Bagikan Masker ke Jurnalis Jeneponto

  • Whatsapp
11

Laporan Jurnalis Jeneponto – Misbah Fadly Kr

Jeneponto-Kompas24jam.id-Polres Jeneponto memberikan masker pada sejumlah awak media baik itu, wartawan electronik, cetak dan online untuk mencegah covid -19.

Bacaan Lainnya

Selain masker, Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah,S.Ik berserta staf dan awak media Mitra Humas Polres Jeneponto, dalam rangka mencegah penyebaran covid 19, menghimbau seluruh masyarakat agar taat aturan pemerintah, seperti jangan kemana-mana kalau tidak penting, tinggal saja dirumah berdiam diri, gunakan masker kapan dan dimana saja, jaga jarak sama orang, jangan selalu bekumpul-kumpul, Jaga stamina tubuh dengan makan minum, istirahat, berolahraga yang teratur, dan minum vitamin, tetap waspada dengan orang yang ada disekitar kampung apalagi orang tidak dikenal atau berkunjung kekabupaten lain, tetap waspada dan selalu mawas diri, menjaga diri sendiri adalah menjaga keluarga dan orang lain dari virus corona.

Kabag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul Regama SH mengatakan, pemberian masker kepada teman- teman wartawan yang bertugas di Jeneponto sama saja dengan membantu pemerintah untuk mencegah penyebaran covid-19.

“Seperti kita tahu, pekerjaan teman-teman media juga memiliki resiko yang cukup tinggi, karena berada di lapangan dan melakukan interaksi dengan banyak orang, sama seperti kami,” katanya saat ditemui diruanganya.Rabu/15/April/2020.

Lebih lanjut Syahrul mengungkapkan, sejumlah masker ini diberikan secara khusus oleh Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah.

“Semoga ini bisa membantu teman-teman dalam melaksanakan tugasnya dilapangan.Dan yang paling penting tetap jaga kesehatan, dan jaga jarak aman.Penyerahan masker kepada awak media secara simbolis agar jurnalis turut bersama-sama Polri, disamping sebagai pelopor dan digunakan pada saat peliputan maupun memberikan contoh kepada masyarakat agar menggunakan masker demi mencegah penyebaran virus covid -19″ katanya

Sementara itu, Wartawan SCTV Jeneponto M.Karsar mengapresiasi kepedulian polri terhadap kinerja jurnalis.

“Terimkasih Pak Kapolres dan jajarannya. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan,” ucapnya

Lebih lanjut kata ia, mengingat sejumlah petugas dan rekan-rekan media agar mengedepankan kesehatan, lebih baik mencegah dari pada mengobati.

“Ingat keluarga menanti di rumah semoga kita semua diberikan keselamatan dan dapat segera keluar dari musibah ini,” harapnya.

Pos terkait