Target 1000 Dosis, DPC Gerindra Jeneponto Gelar Vaksinasi Covid-19 Sasar 303 Warga

  • Whatsapp
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Jeneponto menggelar vaksinasi Covid-19, Senin (18/10/2021)

Jeneponto-Kompas24jam.id, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Jeneponto menggelar vaksinasi Covid-19, Senin (18/10/2021)

Vaksinasi ini dilaksanakan di Gedung Pattopoi, Kelurahan Empoang Selatan, Kecamatan Binamu dengan tema”Perkuat Diri Membangun Negeri”

Bacaan Lainnya

Turut hadir perwakilan DPD Gerindra Sulsel dan para pengurus DPC Kabupaten Jeneponto

Ketua DPC Kabupaten Jeneponto Andi Baso Sugiarto mengatakan, program yang dicanangkan pihaknya ini untuk mendukung program Pemerintah dalam mempercepat target vaksinasi.

“Kami dari DPC Gerindra menggelar vaksinasi ini untuk membantu pemerintah dan sasaranya untuk masyarakat di beberapa kelurahan yang ada di Kecamatan Binamu, dengan capaian 1000 dosis”katanya

Ia juga menambahkan, bahwa dari 303 orang yang divaksin ada beberapa yang tertunda dikarenakan kemampuan vaksinasinator dan tenaga kesehatan.

“Yang tertunda 41 orang belum divaksin, sehingga total yang mendaftar hanya 344 orang”terang ABS

Insha Allah DPC Gerindra Jeneponto akan melakukan lagi vaksinasi di Kecamatan Turatea dan sisanya masing-masing anggota dewan dari Fraksi turut serta membantu agar program ini bisa mencapai target.

Tak cukup di situ, Karaeng Tompo nama sapaan itu mengatakan, dalam program vaksinasi ini juga pihaknya akan terus membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19.

“Program vaksinasi ini mendapat respon dari berbagai politisi Gerindra yang duduk di Parlemen”bebernya

Laporan Jurnalis Jeneponto-Misbah Fadly
Editor-KJ

Pos terkait