Tekan Kriminalitas ” Polres Jeneponto Canangkan ” Polisi Peduli Pengangguran

  • Whatsapp

Laporan Jurnalis Jeneponto – Haries 

Jeneponto – Kompas24jam.id – Polres Jeneponto gelar sosialisasi ketenagakerjaan dalam rangka Polisi peduli pengangguran dan kemiskinan, di Aula Lantai II Mapolres Jeneponto Jl. Sultan Hasanuddin, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Rabu 17/06/19.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kapolres Jeneponto AKBP. Hery Susanto, Kadis Transmigrasi Syamsil Lili, Direktur PT. AAD Pratama Karya Agus Salim Husen, Muh Agus Mustami Kepala BP3TKI Makassar, Wakapolres Jeneponto KOMPOL H. Marikar, Kasat Binmas AKP Syahrul, para Kapolsek jajaran Polres Jeneponto, Bhabinkamtibmas serta para tamu undangan.

Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto mengatakan, sosialisasi ini di laksanakan kembali untuk mengenalkan ulang kepada masyarakat program unggulan Polres Jeneponto yakni “Polisi Peduli Pengangguran dan Kemiskinan” dengan tujuan untuk mengurangi pengangguran yang ada di Jeneponto yang mana pengangguran tersebut bisa mengurangi hal hal yang menjerumus ketindak pidana.

“Ada yang berminat tapi tidak memiliki kemampuan, ada yang memiliki kemampuan tapi tidak berminat, ada yang berminat dan memiliki kemampuan tapi kurang dapat akses informasi,” ucap Hery.

Lanjut Kapolres Jeneponto informasi ini sudah disebarluaskan kemasyarakat tapi stop, entah dimana sehingga tidak sampai kepada yang berminat yang memiliki kemampuan.

“Mari bersama-sama, agar seluruh masyarakat mengajak keluarganya untuk bekerja sebagai TKI, kami mengharapkan kegiatan ini semakin berkembang dan pengangguran dapat berkurang” harap Hery

Pos terkait