Tekan Penyebaran Corona, Kasat Binmas Polres Jeneponto Sambangi Warung Makan

  • Whatsapp

Laporan Jurnalis Jeneponto – Karma Haries

Jeneponto – Kompas24jam.id – Kasat Binmas Polres Jeneponto AKP Syahrul, SH didampingi anggota Binmas menyambangi warung makan yang berada dibatas kota Kelurahan Balang Beru, Kecamatan .Binamu Jeneponto.Selasa/07/April/2020.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut Kasat Binmas Polres Jeneponto AKP Syahrul Regama mengajak dan menghimbau kepada pengelola warung agar mengatur jarak kursi makan pengunjung, memasang Handsanitizer di pintu masuk agar setiap pengunjung sebelum masuk dan keluar mencuci tangan terlebih dahulu.

“Setiap pengunjung yang hendak makan agar mencuci tangan dan jaga jarak, begitupun juga terhadap para karyawan agar menggunakan masker demi menjaga penularan covid 19” harap Syahrul

Selain itu, Syahrul juga berpesan agar menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif merupakan tanggung jawab kita semua sebagai warga negara yang baik. Begitu pula dengan anggota Polri yang berdedikasi dan bertanggungjawab terhadap tugas-tugas utamanya sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat”pesannya.

Pos terkait