Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Jeneponto Terus Melakukan Pendataan

  • Whatsapp
9

Laporan Jurnalis Jeneponto-Misbah Fadly Kr

Jeneponto-Kompas24jam.id-Tim Gugus Tugas Penangganan Covid 19 Kabupaten Jeneponto terus melakukan pendataan dengan semua pos yang ada diperbatasan kabupaten.

Bacaan Lainnya

Ketua Harian Tim Gugus Tugas penangganan Covid 19, Dandim 1425 Letkol Inf Irfan Amir, mengatakan semua kegiatan yang mengenai dengan tim gugus tugas terus berintergrasi dengan seluruh stekholder, baik itu TNI, Polri dan instansi dalam penangganan pencegahan penyebaran virus corona.

“Dihimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Jeneponto, dengan adanya warga sudah terpapar virus Covid-19, agar selalu menggunakan masker, tinggal dirumah, dan Jaga Jarak (Sosial Distincing)”ucapnya.Selasa/21/April/2020.

“Sudah sangat jelas dibeberapa kegiatan sosialisasi, himbauan tim gugus tugas, tak henti-hentinya dilakukan agar tak ada lagi warga yang terjangkit wabah covid-19, karena ini semua sudah tanggung jawab kita bersama,”katanya.

Usai menjelaskan himbauan, ketua harian Tim gugus tugas, memperlihatkan Peta situasi covid 19 diwilayah Kabupaten Jeneponto, adanya peran teman teman Jurnalis yang selalu memberikan informasi yang akurat dibarengi dengan data, sehingga menjadi komsumsi publik yang dapat membuat situasi menjadi kondusif, dan ini salah satu bentuk kerjasama yang patut diapresiasi.

“Saya berterimah kasih, kepada rekan rekan Jurnalis tak henti hentinya mengabarkan, tak kenal lelah selalu memberikan informasi, diharapkan utamakan kesehatan gunakan masker saat melaksakan tugas karena rekan-rekan bahagian garda terdepan pemberitaan” harap Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Irfan Amir

Pos terkait