Tingkatkan Patroli di Bulan Ramadan, Polsek Pattallasang Tindak Tegas Balipapan Liar

17

Laporan Jurnalis Takalar – Jaya

Takalar– Kompas24jam-id – Polsek Pattallasang, mengantisipasi berbagai kerawanan gangguan Kamtibmas selama bulan Ramadan. Balapan liar yang kerap dilakukan kelompok pemuda menjelang sahur dan usai shalat subuh merupakan salah satu yang diantisipasi Polres Takalar khususnya Polsek Pattallasang , 16/5/2019.

Kapolsek Pattallasang AKP Abdi Nur S.Sos mengungkapkan. “Balapan liar termasuk salah satu yang kita antisipasi saat bulan Ramadan, untuk mengantisipasi hal ini, kita lakukan Patroli ke titik-titik yang biasanya di jadikan lokasi balap liar oleh kelompok pemuda usai sahur ataupun usai sholat subuh.

Aksi balapan liar ini sepertinya sudah menjadi tradisi di bulan Ramadan. Kelompok pemuda kerap melakukan balapan liar dan trek-trekan pada dini hari menjelang sahur dan usai shalat subuh, sehingga menimbulkan keresahan warga.Selain itu, balapan liar juga rawan menimbulkan kecelakaan,” Imbuhnya.

Di wilayah Polsek Pattallasang, ada sejumlah spot yang menjadi lokasi balapan liar seperti di Jalan Cor Lingkungan Bajeng, dan Jalan Poros Kelurahan Sabintang serta di beberapa lokasi lainnya.

“Menghimbau pada kelompok pemuda dan masyarakat agar tidak melakukan balap liar, selain membahayakan diri sendiri juga membahayakan orang lain, pihaknya akan menindak tegas terhadap aksi balap liar yang ada diwilayah hukum Polsek Pattallasang.” tegas Kapolsek Pattallassang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here